Sukses

Anisa Rahma Kembali Melahirkan Putri ke-3, Ini Nama Cantik Sang Buah Hati yang Penuh Makna

Kabar gembira dari pasangan suami istri Anisa Rahma dan Anandito Dwis yang kembali dikaruniai anak ke-3.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari Anisa Rahma, mantan personel Cherrybelle. Anisa bersama suaminya, Anandito Dwis, menyambut kelahiran anak ketiga mereka pada Selasa (24/9/2024).

Anisa membagikan momen bahagia tersebut lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya, @anisarahma_12. Di mana ia memposting foto bersama suami dan bayi mereka yang baru lahir.

Dalam keterangan unggahannya, Anisa mengungkapkan bahwa anak ketiganya berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aqila Dzakira Mafaza.

“Alhamdulillah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza @almaalsha.aqila,” tulisnya pada Kamis (26/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Arti Nama yang Mendalam

Ternyata, nama indah yang diberikan untuk putri ke-3 nya itu memiliki arti dan makna yang cukup mendalam.

“Yang memiliki arti dan harapan, anak perempuan yang pandai juga bijaksana. Rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat) Aamiin Ya Rabb,” tutur Anisa.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Anak ketiga Anisa dan suaminya lahir pada pukul 20.34 WIB dengan berat 3,56 kg dan panjang 50 cm. Ibu ketiga anak itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, doa, hingga dukungan.

“Terimakasih buat Tim Women Surgery @edelweiddhospital dan dokter @shintalestari_ proses persalinan kali ini terasa nyaman banget soalnya semua tim dokter dan perawat yang bertugas perempuan semua,” ujarnya.

“Makasi juga buat teman-teman semua yang udah doa’in, semoga pemulihannya cepet bisa mengASIhi dengan lancar dan dede Aqilanya sehat terus,” ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Kelahiran anak ketiganya itu juga mengundang banyak warganet yang turut memberikan selamat dan harapan baik.

“Alhamdulillah. Selamat kak,” tulis warganet.

“Teteh masyaallah barakallah semoga dedek jadi anak solehah,” tulis warganet lain.

“Congratulation kak Anis,” tulis warganet yang lainnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.