Sukses

Anggun Terharu Tur di Prancis Laris, Terpukau dengan Pengalaman di Hadapan Ribuan Penonton

Anggun mengaku terharu lantaran turnya kali ini mendapat sambutan yang fenomenal dari publik dan kritikus.

Liputan6.com, Jakarta Anggun baru saja menyelesaikan tur yang sukses terjual habis di Perancis dengan 2000 paduan suara dan 20 musisi. Pencapaian ini mengukuhkan status Anggun sebagai artis Indonesia dengan jumlah penonton konser mancanegara terbesar sepanjang sejarah.

Penyanyi wanita asal Indonesia yang juga pemenang penghargaan musik dunia ini, mengaku terharu lantaran turnya kali ini mendapat sambutan yang fenomenal dari publik dan kritikus.

Pencapaian ini membuat pemilik nama Anggun C. Sasmi terngiang-ngiang pada beberapa hal selama tampil di konser. Salah satunya adalah banyaknya ribuan orang dari barisan penonton yang ikut menyanyikan lagunya.

“Melihat ribuan orang bernyanyi bersama saya dan merasakan emosi yang ditimbulkan oleh kekuatan paduan suara yang mengiringi saya merupakan pengalaman artistik yang luar biasa,” kata Anggun, belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penonton terbanyak

Berdasarkan informasi yang beredar, tur ini mengukuhkan status Anggun sebagai artis Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak di luar negeri, memecahkan rekor dunia.

Hal itu terhitung dengan penampilan Anggun di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, mulai dari Amerika Serikat, Eropa, Asia Timur, hingga Timur Tengah.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Hebohkan Jakarta

Kabar ini menyusul kabar terbaru Anggun yang sempat menghebohkan publik Indonesia dengan konsernya di Jakarta pada bulan Juli 2024 lalu.

 

4 dari 4 halaman

Bersiap Syuting Film

Saat ini, Anggun juga bersiap untuk syuting film pertamanya sebagai seorang aktris. Anggun pun mengukuhkan statusnya yang luar biasa sebagai salah satu artis Indonesia paling sukses di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.