Sukses

Loka Manya Prawiro Ungkapkan Cinta pada Sang Istri Melalui Lagu Wanita Idaman yang Dinyanyikan Richard Chriss

Lagu baru karya Loka Manya Prawiro yang berjudul Wanita Idaman dinyanyikan oleh Richard Chriss.

Liputan6.com, Jakarta Penulis lagu ternama, Loka Manya Prawiro, kembali mempersembahkan karya terbaru yang penuh makna. Kali ini, ia menuangkan rasa cinta dan kekagumannya kepada sang istri tercinta dalam lagu berjudul "Wanita Idaman", yang dirilis pada 26 September 2024.

Dalam sebuah pernyataan yang emosional, Loka berbicara dengan penuh kebanggaan tentang sang istri. "Istri saya adalah pujaan hati saya, dia adalah wanita yang sungguh istimewa. Dialah wanita idaman saya," ujarnya dengan senyum lebar.

Lagu "Wanita Idaman" terinspirasi dari perjalanan panjang kisah cinta mereka. Loka mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan bentuk penghormatan sekaligus apresiasi terhadap perjalanan hidup bersama sang istri.

Mulai dari masa muda hingga saat ini, karya tersebut menjadi simbol cintanya yang tulus dan mendalam terhadap sang istri tercinta. Tidak hanya dari sisi lirik, Loka juga mengemas musik "Wanita Idaman" dengan nuansa yang berbeda dengan dinyanyikan oleh Richard Chriss.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Richard Chriss

Richard Chriss merupakan penyanyi solo pria yang dikenal dengan lagu-lagunya yang mengusumng genre Soul, R&B, dan Jazz di tanah air.

Kualitas vokal Richard Chriss yang soulful dirasa sangat cocok dengan gaya funky R&B jazz yang diusung dalam lagu "Wanita Idaman".

 

 

3 dari 4 halaman

Berbeda dari Sebelumnya

Berbeda dengan karya-karya Loka sebelumnya, "Wanita Idaman" adalah eksplorasi musik yang memadukan nuansa funky R&B jazz ala 1980-an dengan sentuhan kontemporer masa kini.

Loka berharap, perpaduan tersebut dapat menyentuh hati pendengar lintas generasi dan menawarkan sesuatu yang segar bagi para penikmat musik Indonesia.

 

 

4 dari 4 halaman

Diproduksi oleh Tim yang Solid

Lagu "Wanita Idaman" diproduksi oleh tim yang solid, terdiri dari musisi-musisi andal. Dengan melibatkan banyak talenta berbakat di belakang produksi lagu ini, Loka Manya Prawiro berharap "Wanita Idaman" bisa menjadi karya yang berkesan dan menyentuh hati para pendengar di seluruh Indonesia.

Berikut daftar kredit untuk lagu ini:

Produser & Penata Musik: Aminoto Kosin

Produser Vokal: Irvnat

Pemain Keyboard: Aminoto Kosin

Gitaris: Sham

Bassist: Bonar Abraham

Drummer: Rayendra Sunito

Penyanyi Latar: Whisa Sofia Dewi

Studio Rekaman: Soundverve

Recording Engineer: Nico

Mixing Engineer: Peter Chong

Mastering Engineer: Paul Tavenner

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.