Sukses

5 Fakta Menarik Gyeongseong Creature 2, Park Seo Joon Makin Klop dengan Han So Hee

Berbeda dengan musim perdananya yang berlatar musim semi tahun 1945, Gyeongseong Creature 2 melanjutkan cerita di Seoul pada tahun 2024.

Liputan6.com, Jakarta Kelanjutan kisah Yoon Chae Ok akhirnya bisa disaksikan dalam Gyeongseong Creature 2 yang tayang mulai hari ini, Jumat (27/9/2024). Berbeda dengan musim perdana Gyeongseong Creature yang berlatar musim semi tahun 1945, musim ini  melanjutkan cerita di Seoul pada tahun 2024.

Yoon Chae Ok (Han So Hee) yang telah bersatu dengan parasit Najin, kini tinggal di Seoul modern. Ia tak bisa menua atau bisa mati.

Di Seoul ia bertemu dengan Ho Jae (Park Seo Joon), seorang pria yang bekerja di agensi detektif partikelir, dan berwajah persis dengan Jang Tae Sang.

Sementara itu, sejumlah kematian misterius terjadi di Seoul.

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, para bintang dan juga sineas drakor ini mengungkap sejumlah kisah menarik soal musim kedua Gyeongseong Creature. Apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jarak 79 Tahun

Sutradara Chung Dong Yoon mengungkap, meski musim pertama dan kedua memiliki rentang waktu 79 tahun, ia tetap ingin menghadirkan satu benang merah.

"Saya ingin menceritakan sebuah kisah yang menghubungkan masa lalu dan masa kini. Saya merasa sangat menarik untuk mempertanyakan tentang puing yang tersisa,"  tuturnya, dilansir dari The Korea Times.

Ia meneruskan, "Saya ingin mengatakan bahwa saat ini pun masih ada orang yang melakukan tindakan buruk demi keuntungan pribadi. Saya ingin mengungkap ironi mengenai masa ini."

 

2. Perubahan Penampilan Park Seo Joon

Bila musim pertama Park Seo Joon tampil dengan gaya perlente, pada Gyeongseong Creature 2 dandanannya dirombak. Begitu pula gesturnya dalam memerankan karakter anyar Ho Jae.

"Karena settingnya telah bergeser ke era modern, saya merasa perlu melakukan perubahan pada gaya penampilan secara fisik untuk menekankan perbedaan secara jelas. Periodenya telah berubah, dan cara saya mengekspresikan karakterku yang memiliki profesi baru juga berbeda," kata Park Seo Joon, diwartakan Soompi.

3 dari 4 halaman

3. Makin Klop dengan Han Seo Hee

Park Seo Joon merasa chemistry yang ia jalin dengan Han So Hee saat mengerjakan musim kedua ini lebih apik dari sebelumnya.

“(Chemistry-nya lebih baik di musim kedua, dan kami secara personal lebih akrab. Karena latarnya modern, dialog yang kami ucapkan juga lebih alami, sehingga lebih mudah untuk dihadapi," kata Park Seo Joon.

 

4. Han So Hee Hadapi Rasa Takut

Aksi laga dalam Gyeongseong Creature 2 disebut lebih seru dibandingkan dengan musim pertama. Terutama yang dilakoni oleh Han So Hee.

"Ini adalah pertama kalinya aku menggunakan wire, dan aku mengatasi rasa takutku terhadap ketinggian. Karena aku juga harus melakukan adegan aksi dengan kekuatan super, gerakanku harus lebih cepat dan tepat. Aku banyak berlatih," tuturnya.

4 dari 4 halaman

5. Pengakuan Lee Moo Saeng dan Bae Hyeon Seong

Lee Moo Saeng dan Bae Hyeon Seong merupakan dua wajah baru yang bergabung di Gyeongseong Creature 2.

Lee Moo Saeng mengaku begitu tenggelam dalam dunia yang disajikan dalam naskah drakor ini. "Ketegangan antara mereka yang mencoba menghentikan dunia rahasia ini dan mereka yang mencoba mengendalikannya, dimainkan dengan brilian," tutur bintang The Glory tersebut.

Sementara Bae Hyeon Seong mengungkap kesannya bekerja sama dengan para bintang drakor ini.

"Mereka membimbingku, bahkan hingga detail terkecil selama pembuatan film, dan ini sangat membantu. Aku terkesan dengan cara mereka menjaga kedalaman emosi saat melakoni adegan aksi yang intens. Saya belajar banyak dari mereka,” ujar aktor Miraculous Brothers ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini