Sukses

Link Nonton Drakor Iron Family yang Tayang Tiap Minggu dan Senin di Vidio, Geum Sae Rok Jadi Penerus Usaha Laundry

Iron Family akan mulai tayang di Vidio pada 29 September mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ada lagi nih tontonan seru dari Vidio untuk para penggemar drakor: Iron Family. Serial ini akan tayang di Vidio setiap Minggu dan Senin pukul 12:00 WIB siap bikin penonton baper dengan kisah penuh emosi dan romansa.

Total ada 36 episode dalam drakor dibintangi oleh Kim Jung Hyun, Geum Sae Rok, Choi Tae Joon, Yang Hye Ji, dan di sutradarai oleh Sung Joon Hae.

Drakor ini berkisah tentang Lee Da Rim (Geum Sae Rok) yang keluarganya menjalankan usaha laundry selama tiga generasi. Keluarga ini hidup nyaman dan bisa mengejar impian mereka tanpa harus khawatir soal keuangan. Di sisi lain, Seo Kang Joo (Kim Jung Hyun) adalah pewaris keluarga terkaya di lingkungan Cheongryeom. Sebagai direktur senior di Jiseung Group, hidupnya penuh dengan tanggung jawab besar.

Adapun delapan tahun lalu, Kang Joo dan Da Rim berkuliah di universitas yang sama. Sebelum masuk wajib militer, keduanya sempat mengalami momen berkesan yang tak pernah terlupakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Da Rim Menghadapi Cobaan

Begitu bertemu kembali, hubungan Kang Joo dan Da Rim kembali terjalin. Namun, hidup Da Rim telah banyak berubah. Sejak remaja, penglihatannya terus memburuk. Akhirnya, pada usia 30 tahun ia kehilangan penglihatannya.

Meski begitu, ada harapan bahwa suatu hari ia bisa melihat lagi dengan bantuan suntikan medis yang sangat mahal

3 dari 3 halaman

Iron Family Akan Tayang di Vidio Mulai 29 September

Selain Kim Jung Hyun dan Geum Sae Rok, ada Choi Tae Joon berperan sebagai Park Hyun Soo, sahabat dekat Kang Joo yang selalu setia mendukungnya. Hadir pula Yang Hye Ji memerankan Yoo Na Young, teman masa kecil Da Rim yang selalu ada di sisinya saat keadaan sulit.

Iron Family akan mulai tayang di Vidio pada 29 September mendatang, dan bisa disaksikan di Vidio lewat link berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini