Sukses

Pemeriksaan Vadel Badjideh Ditunda karena Kondisi Kesehatan, Polisi Minta Lampiran Keterangan Surat Sakit

Vadel Badjideh melampirkan surat keterangan sakit pada permohonan penundaan.

Liputan6.com, Jakarta Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima surat permohonan penundaan klarifikasi dari Vadel Badjideh. Penundaan itu dikarenakan kondisi Vadel yang kurang sehat. 

Hal itu disampaikan PLH Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. Meski begitu, pihaknya meminta agar Vadel melampirkan surat keterangan sakit pada permohonan penundaan.

"Untuk hari ini ada penundaan dari VA alasannya adalah kurang sehat itu yang diberikan dalam surat tertulis," kata Nurma Dewi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2024).

"Dari penyidik meminta surat sakit, sampai saat ini kuasa hukum VA belum memberikan surat sakit," Nurma Dewi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Sakit

Nurma mengatakan, sementaran ini pihak Vadel belum melampirkan surat sakit pas permohonan penundaan klarifikasinya. Permohonan itu sendiri disampaikan oleh tim kuasa hukum Vadel. 

"Sampai saat ini bekum ada keterangan surat sakit yang diberikan kuasa hukum atau pihak VA," jelasnya. 

 

3 dari 4 halaman

Penjadwalan Ulang

Nurma melanjutkan, dalam permohonannya Vadel juga meminta penjadwalan ulang agenda klarifikasinya. Dia meminta klarifikasi terkait laporan Nikita Mirzani dilakukan pada 4 Oktober 2024.  

"Kita sudah melayangkan surat untuk mengundang klarifikasi VA kemudian kuasa hukum VA minta ditunda kita tunggu saja 4 Oktober," ucap Nurma.

 

4 dari 4 halaman

Kurang Sehat

Sebelumnya, Razman Nasution selaku kuasa hukum Vadel sudah menginformasikan tentang kliennya yang belum dapat hadir dalam agenda klarifikasi. Razman menyebut kliennya dalam kondisi kurang sehat. 

"Kita minta menunda karena dia juga kurang sehat, jadi bukan Vadel tidak siap, dia sangat siap. Bahkan dia minta dieperemukan dengan saudari Laura," ucap Razman melalui wawancara virtual, Kamis (26/9/2024) malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.