Sukses

Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 27 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Luka Cinta Jumat 27 September 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Salma masuk ke ruang perawatan William dan tiba-tiba William terbangun. William memohon agar Salma tidak pergi. Salma terlihat masih kaku dan ketakutan, membuat William merasa bersalah dan memukuli dirinya sendiri.

Salma panik dan memohon agar William tidak melakukan itu. William meminta Salma untuk memahami bahwa dia khilaf dan menunjukkan betapa dia mencintai Salma. Mata Salma berkaca-kaca, teringat akan perjuangan William yang menyelamatkannya sebelumnya. Perlahan, Salma tidak tega dan memeluk William. William merasa sangat lega.

Sementara itu, di jalan, Argo dan Irish sedang berbincang. Argo mengingat bahwa Irish memiliki sentimen terhadap Salma dan bertanya-tanya apakah mungkin Irish adalah pelakunya.

Argo mencoba menguji dengan bertanya alasan kaki Irish terluka. Irish beralasan bahwa hak sepatunya patah dan dia terjatuh. Argo kemudian memancing Irish dengan bertanya apakah dia tahu siapa yang mencoba mencelakai Salma, membuat Irish menjadi defensif dan marah. Kecurigaan Argo semakin kuat.

Di rumah sakit, Salma merawat William dan mulai tidak terlalu takut lagi. William juga bersikap sangat lembut terhadap Salma.

Ketika itu, Dinda datang menjenguk sambil membawa pekerjaan kantor, didampingi oleh Andi. Dinda sempat merasa nyesek melihat kedekatan mereka, tetapi lega karena mereka sudah baikan. Saat minuman William habis, Salma pamit untuk mengambil minuman di depan.

Dinda dan William berdua di ruangan. William menandatangani beberapa surat, dan Dinda memberi selamat karena tampaknya Salma akan segera kembali kepadanya.

Dinda meminta William untuk benar-benar menjaga emosinya, mengatakan bahwa cukup dia saja yang menjadi korban, jangan Salma. Ternyata, Salma masuk tepat pada saat itu dan terkejut mendengar kata-kata Dinda. Korban apa? tanyanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.