Sukses

Linkin Park Rilis Lagu Anyar Heavy Is The Crown, Lanjutkan Kejutan dari Album From Zero

Lagu baru Linkin Park Heavy Is The Crown menjadi soundtrack untuk League of Legends World Championship 2024.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga pekan lalu mengguncang dengan comeback-nya yang mendadak Linkin Park, kembali menghadirkan lagu baru. Mike Shinoda, Brad Delson, Dave “Phoenix”Farrell, Joe Hahn, Emily Armstrong, dan Colin Brittain, merilis lagu baru bertajuk “Heavy Is The Crown” pada 25 September 2024 lalu.

Dilansir dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, Heavy Is The Crown” menjadi lagu tema untuk League of Legends World Championship 2024. Lagu yang intens dan lirik yang dramatis, membuat lagu ini pas disandingkan dengan atmosfer pertandingan League of Legends yang kompetitif.

Coba saja cek cuplikan lirik lagu “Heavy Is The Crown” berikut ini:

 

This is what you asked for

Heavy is the crown

Fire in the sunrise

Ashes raining down

Try to hold it in but

It keeps bleeding out

This is what you asked for

Heavy is theHeavy is the crown

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Termasuk dalam Album From Zero

“Heavy Is The Crown” adalah salah satu lagu yang diusung dalam album baru Linkin Park From Zero. Album ini adalah tonggak kebangkitan Linkin Park, yang terakhir kali merilis album pada 2017.

From Zero sendiri akan dirilis pada 15 November mendatang, dan sudah bisa dipesan secara pre-order.

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Kejutan The Emptiness Machine

“Heavy Is The Crown” seakan menjadi lanjutan kejutan dari Linkin Park setelah single “The Emptiness Machine” dirilis awal September in, yang bikin heboh para penggemar. 

Segera setelah diperkenalkan ke publik, “The Emptiness Machine” langsung melesat ke Top 5 chart Spotify Global, menduduki posisi #1 di radio genre Alternative dan Rock di Amerika Serikat, menduduki posisi #1 di chart Billboard Alternative and Rock Airplay, dan menempati posisi #21 di chart Billboard Hot 100

4 dari 4 halaman

Makna di Balik Judul Album From Zero

Mike Shinoda sempat mengungkap makna di balik judul album From Zero.

“Sebelum Linkin Park, nama band pertama kali adalah Xero. Judul album baru kami mengacu kepada awal perjalanan kami dan perjalanan yang sedang kami tempuh saat ini," tuturnya.

Ia menambahkan, "Dari segi musik dan secara emosional, album ini tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan seraya kami merayakan sound khas kami dengan semangat baru. Album baru kami dibuat dengan apresiasi terdalam untuk bandmate baru dan lama kami, teman-teman kami, keluarga, dan penggemar. Kami bangga dengan apa yang Linkin Park telah capai selama bertahun-tahun. Kami tak sabar dengan perjalanan yang ada di depan kami."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.