Sukses

Penampilan Jefri Nichol di Teaser Film Aku Jati Aku Asperger Bikin Pangling, Netizen Tak Sabar Mau Nonton

Pekan ini, Jefri Nichol memperkenalkan teaser film terbarunya, Aku Jati Aku Asperger karya sineas Fajar Bustomi. Teaser ini disambut hangat netizen +62.

Liputan6.com, Jakarta Pekan ini, Jefri Nichol memperkenalkan teaser film terbarunya, Aku Jati Aku Asperger karya sutradara Fajar Bustomi. Kehadirannya diharapkan memberi warna lain di tengah dominasi horor saat ini.

Menyertai video teaser yang diunggah bersama akun Falcon Pictures dan Fajar Burstomi ini, dijelaskan premis Aku Jati Aku Asperger. Filmnya sendiri akan menyapa bioskop Indonesia mulai 31 Oktober 2024.

Pemuda pengidap asperger yang selalu mempertahankan keteraturan jadwal harus berhadapan dengan seorang perempuan spontan yang dinilai tepat untuk memenuhi rutinitas normalnya,” cuit Falcon Pictures.

Dalam video teaser tampak Jefri Nichol berkemeja kotak-kota biru lengan pendek dengan celana panjang merah plus sneakers putih. Rambutnya klimis. Ia berkalung headset. Sebagai Jati, ia mendengar penjelasan Hanggini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons Hangat Netizen

Penampilan Jefri Nichol yang tampak culun bikin warganet pangling sekaligus gemas. Sejumlah netizen mengaku penasaran dan tak sabar ingin menonton film Aku Jati, Aku Asperger. “Aaak enggak sabaar banget,” netizen dengan akun @ardi**** menulis di kolom komentar.

Dua idola gue akhirnya se-frame,” @mup**** menyahut. “Gila bakalan keren banget pasti,” @ver**** memprediksi. “Wkwkwk bakal ngakak kenceng sih ini,” ungkap @iam*****.

3 dari 4 halaman

Menyentuh Sekaligus Menginspirasi

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/9/2024), Fajar Bustomi membenarkan film terbarunya mengusung tema perjuangan anak muda dengan sindrom Asperger.

“Diharapkan film ini menyentuh sekaligus menginspirasi, membawa penonton pada perjalanan emosional yang mendalam. Ini soal bagaimana tokoh utama berjuang menemukan jati diri,” Fajar Bustomi mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Keberanian, Penerimaan, dan Percaya Diri

“Kami sangat antusias merilis film ini karena cerita yang diangkat dekat dengan kehidupan banyak orang, terutama yang hidup dengan spektrum autisme. Ini tentang keberanian, penerimaan, dan rasa percaya diri,” ia mengakhiri.

Fajar Bustomi punya rekam jejak ciamik di industri sinema Tanah Air. Ia mencetak box office lewat Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara Dari Dilan, dan Buya Hamka. Terakhir, ia melahirkan Pasutri Gaje yang dibintangi Reza Rahadian dan BCL.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini