Sukses

Reza Gladys Raih Penghargaan Gala Awards 2024, Singgung Pentingnya Kerja Sama dan Inovasi

Influencer dokter Reza Gladys, Dipl. AAAM dan dr. Attaubah Mufid menang kategori Brand Skincare and Aesthetic Clinic 2024 di Gala Awards Superbrands.

Liputan6.com, Jakarta Influencer sekaligus dokter Reza Gladys, Dipl. AAAM dan dr. Attaubah Mufid menang kategori Brand Skincare and Aesthetic Clinic 2024 di ajang Gala Awards Superbrands, di Jakarta, Jumat (27/9/2024).

Menang penghargaan tak lantas membuatnya menepuk dada. Reza Gladys menyatakan penghargaan ini didapat dari hasil kerja sama tim yang solid dan semangat terus berinovasi.

“Ini apresiasi terhadap diri sendiri, kerja sama aku, suami dan tim. Akhirnya membuahkan hasil di tahun-tahun ini. Banyak banget dapat penghargaan termasuk di Gala Awards 2024,” kata Reza Gladys.

Seperti diketahui, pesohor dengan 1,2 jutaan pengikut di Instagram itu mendirikan Glafidsya, lini skincare sekaligus klinik yang kini menjadi top of mind di kalangan beauty enthusiast dan masyarakat Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tumbuh di Masa Mendatang

Lewat pernytaaan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/9/2024), Reza Gladys menolak terlena di zona nyaman. Berkali mendapat penghargaan justru membuatnya berikrar ingin melompat lebih tinggi.

“Karena masih banyak cita-cita yang ingin kami capai. Tujuan kami selalu berinovasi agar kepercayaan masyarakat Indonesia terus tumbuh di masa mendatang. Kami ingin memberi yang terbaik,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mempertahankan Kualitas

Dalam kesempatan itu, sang suami, dr. Attaubah Mufid, menjadikan kemenangan di Gala Awards Super 2024 sebagai momen belajar lagi dan lagi. Sejatinya, belajar proses seumur hidup.

“Kami mempertahankan kualitas dan terus berinovasi, melakukan improvement dan karena kerja mau kedokteran pun tetap seumur hidup belajarnya,” Attaubah Mufid menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Ikuti Perkembangan Zaman

Senada dengan suami, Reza Gladys menjelaskan tantangan bergelut di industri kecantikan. Salah satunya, peka membaca perkembangan zaman. Mengingat, tren kecantikan terus bergerak.

“Kita harus cek sampling, pakai dulu, trial and error, dan update terkait memilih ingredients serta bahan baku. Jadi kita harus selalu mengikuti perkembangan zaman,” Reza Gladys mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini