Sukses

Wi Ha Joon Kagum Lihat Fans Berhijab Saat Fan Meeting di Jakarta

Wi Ha Joon juga bercerita bahwa ia sempat mencicipi beberapa makanan khas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wi Ha Joon akhirnya bertemu fans Indonesia untuk pertama kalinya lewat fan meeting bertajuk “A Wively Day". Acara ini dilangsungkan di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Sabtu (28/9/2024).

Jumpa fans dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Setelah membawakan sebuah lagu, bintang serial Squid Game ini turun panggung. Dia mendekat ke section terdepan penonton dan membagikan bunga dan menyapa penggemar dari dekat. Setelahnya, aktor berusia 33 tahun ini mencoba menyapa fans dalam bahasa Indonesia, membuat penggemar berteriak antusias.

“Hi aku Wi Ha Joon, aku senang dan excited banget ketamu kalian. Saya sangat kangen kalian semua dan saya sangat bahagia bisa ketemu,” tuturnya di atas panggung.

“Ini pertama kali ke Jakarta, jadi kunjungan ini lebih berarti karena ke Jakarta pertama kalinya untuk ketemu Wively,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Wi Ha Joon soal Hijab

Wi Ha Joon juga sempat mencicipi beberapa makanan khas Indonesia. Tak hanya itu, dia juga kagum dengan fans yang banyak mengenakan hijab

“Onde-onde, salak. Lalu, juga karena banyak fans yang memakai hijab, jadi itu tak terlupakan, indah sekali,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Pemberhentian Terakhir Asia Tour Wi Ha Joon

Jakarta ternyata merupakan pemberhentian terakhir dalam Asia Tour kali ini. Dia berharap dapat bertemu kembali dengan fans Indonesia di kesempatan yang lain.

“Sayang sekali ini kunjungan terakhir tur saya, tapi saya sudah tidak sabar untuk berkunjung kembali di tur selanjutnya. Saya janji akan datang lagi,” ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Rangkaian Tur Fan Meeting Wi Ha Joon

Diberitakan sebelumnya, bintang drakor Little Woman itu memulai tur fan meeting pada 17 Agustus dan berakhir pada 28 September. Setidaknya ada enam kota di Asia yang turut menjadi rangkaian turnya.

Rangkaian tur tersebut dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 17 Agustus 2024.Setelahnya, dia mengunjungi dua kota di Jepang. Pertama, ia singgah ke Tokyo pada 25 Agustus. Dan pada 27 Agustus, ia bertandang ke Osaka. Setelahnya barulah dia tur di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini