Sukses

Pesan Terbuka Nikita Mirzani untuk Vadel Badjideh: Datanglah ke Kantor Polisi, Jangan Ulur Waktu

Nikita Mirzani tak kaget dengar kabar Vadel Badjideh tidak memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebagai terlapor, Jumat (27/9/2024).

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mengaku tak kaget mendengar kabar Vadel Badjideh tidak memenuhi panggilan tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi terlapor pada Jumat (27/9/2024).

Vadel Badjideh berstatus saksi terlapor atas laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi. Ia tak hadir dengan alasan kurang sehat.

Merespons Vadel Badjideh yang tak hadir karena kurang sehat, ibunda Lolly melontar pesan terbuka di hadapan awak media. Nikita Mirzani meminta pihak seberang bersikap jantan.

“Ya pasti, dong! Se-gentleman lo saja, datanglah (ke kantor polisi) jangan mengulur-ulur waktu. Pekerjaan orang (lain) itu banyak, kalau dia kan pengangguran,” ungkap Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Satu-satunya Cara Lindungi Putrinya

Melansir video klarifikasi di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (28/9/2024), pelantun “Nikita Gang” menyebut, memolisikan Vadel Badjideh adalah satu-satunya cara melindungi putrinya.

“Untuk menjaga, memang begini caranya, enggak ada cara lain. Makanya, ini dilakukan supaya nantinya mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian seperti ini,” beri tahu Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Pesan Nikita Buat Anak Muda

“Karena banyak banget ini di Indonesia khususnya, anak-anak masih kecil yang harusnya belajar jadinya aneh-aneh. Kalau masih teenager, tinggal di rumah orang tua, kalau masih muda dan sekolah ya belajar,” ujarnya.

Berkaca pada kasus ini, Nikita Mirzani mengimbau generasi muda di luar sana memprioritaskan pendidikan. Cinta-cintaan dan lain-lain masih bisa menunggu. Jangan lukai hati atau mengecewakan orang tua.

4 dari 4 halaman

Tak Hadir karena Kurang Sehat

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif menjelaskan bahwa kliennya kurang sehat. Karenanya, Vadel Badjideh tak bisa mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk klarifikasi, kemarin

“Pertama, saudara Vadel Alfajar Badjideh lagi kurang sehat. Kita sudah koordinasi mulai kemarin sore. Dan menyebabkan dia belum bisa memenuhi undangan yang dimaksud,” kata Razman Arif dalam konferensi pers virtual, pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.