Sukses

Patricia Gouw Sambut Kelahiran Anak Pertama Berjenis Kelamin Perempuan, Jalani Persalinan di Thailand

Kabar bahagia dari presenter Patricia Gouw, yang melahirkan anak pertamanya, dibagikan lewat media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Patricia Gouw, model sekaligus presenter. Ia baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. Putrinya yang diberi nama Zoe ini, lahir melalui proses persalinan di Thailand.

Patricia mengumumkan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya, @patriciagouw, di mana ia membagikan tiga foto momen kebersamaan hangat dengan suaminya, Daniel Bertoli dan bayi mereka.

Dalam foto tersebut, Zoe terlihat tertidur nyenyak dalam pelukan ibunya, sementara Daniel tersenyum bahagia melihat wajah putri mereka yang lucu. Di kelahirannya ini, ia menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kehadiran sang buah hati yang dianggap sebagai jawaban dari doanya.

“Doa novena-ku telah terkabulkan exactly a month ago. Hi Aaunties, Uncles, OmTy, Ote Zoe is here! Thank u buat doa-doanya ya,” tulis Patricia, Sabtu (28/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucpan dari Rekan Artis

Kabar kelahiran putrinya itu juga ramai mendapatkan ucapan selamat dan doa yang terbaik dari rekan artis untuk Patricia Gouw serta putrinya lewat kolom komentar Instagram.

“Congratulations,” tulis Jennief Coppen.

“Selamat kakak sayanggg,” tulis Enzy Storia.

“Congrats sisterrr,” tulis Anya Geraldine.

3 dari 4 halaman

Sempat Alami Keguguran

Diketahui, Patricia menyampaikan perjuangannya untuk hamil dengan melewati masa yang berliku. Ia sempat mengalami keguguran yang membuat dirinya terpuruk pada beberapa bulan lalu.

“Hi kid, this your mom. Lo masih lima minggu di perut gue. Yes, I was prgenant las year, tapi Tuhan berkehendak lain, hasil kehamilan pertama blighted ovum atau kehamilan kosong,” tulisnya.

4 dari 4 halaman

Serahkan Kepada Tuhan

Artis berusia 34 tahun itu juga membagikan cuplikan video kesedihannya ketika kehilangan calon buah hatinya. Namun, ia percaya terhadap rencana Tuhan.

“Bila nanti telah tiba waktuMu, ku percaya kuasaMu. Memulihkan hidupku,” ungkapnya.

Akhirnya, ia dinyatakan hamil dengan membagikan hasil testpack. Kini, Patricia dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini