Sukses

Tiara Andini Beri Kejutan di Konser Secret Number, Bawakan Lagu Barunya yang Berjudul Bukan Untukku

Tiara Andini buat kejutan di konser Secret Number pasSworLd Concert dengan pengumuman rilis lagu baru berjudul "Bukan Untukku" pada 4 Oktober 2024 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah konser Secret Number 'pasSworLd Concert' pada Sabtu (28/9/2024) di Tennis Indoor Senayan, Tiara Andini membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa ia akan merilis lagu baru berjudul "Bukan Untukku" pada 4 Oktober mendatang. 

Sebagai pembuka, Tiara membawakan lagu "Flip It Up" dengan penampilan yang sangat energik. Gaun silver mewah yang ia kenakan sukses mengguncang panggung dan menarik perhatian seluruh penonton.

Selama konser, Tiara membawakan total sembilan lagu, dari yang bikin semangat hingga lagu mellow yang bikin penonton galau bersama. 

Tak hanya menyanyi, Tiara juga berbagi cerita tentang kebahagiaannya bisa tampil di depan para Lockey, sebutan untuk fans Secret Number. Ia menyebutkan bahwa ini adalah momen yang sudah lama ia tunggu-tunggu. Kabar soal lagu baru ini pun semakin membuat konser malam itu terasa sangat spesial.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Umumkan Rilis Lagu Baru ‘Bukan Untukku’

Di tengah konser yang meriah, Tiara Andini membagikan kabar gembira kepada para penggemarnya bahwa ia akan rilis lagu baru dan membawakan sedikit dari lagu tersebut pada malam itu.

“Aku mau kasih tahu sesuatu ke kalian bahwa sebentar lagi aku akan rilis lagu baru, spesial banget hari ini, aku akan bawakan sedikit lagunya." 

Ia pun meminta penonton untuk mencatat tanggal penting tersebut, “Tanggal 4 Oktober lagu ini bakal rilis, jadi aku harap teman-teman bisa enjoy ya, oh iya, judulnya lagu ‘Bukan Untukku’.” 

3 dari 4 halaman

Bawakan Sembilan Lagu

Bawakan sederet lagu mellow dan energik mulai dari Flip It Up, Janji Setia, Kupu-Kupu, Masih Hatiku, Bahaya, Cintanya Aku, Usai, dan Gemilau Gemintang. Tiara Andini juga berhasil menghibur penonton dengan salah satu lagu yang dipopulerkan Kahitna, yaitu Cantik. Untuk menyemarakkan suasana, Tiara meminta penonton untuk berinteraksi.

“Menunjang kepercayaan diri sebagai perempuan, bagi yang semua perempuan merasa cantik. Jadi, aku minta yang cowok bilang ‘cantik’ dan yang cewek bilang ‘apa’. Jangan sampai aku lihat yang cowok bilang ‘apa’ ya,” tegasnya.

Penonton pun langsung saling bersahutan dan menciptakan suasana ceria yang semakin membuat penampilan Tiara tak terlupakan.

 

4 dari 4 halaman

Momen yang Dinantikan

Tiara Andini tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya saat berbicara tentang konser Secret Number yang telah ditunggu-tunggu. Ia senang diberi kesempatan untuk  berbagi panggung dengan idolanya dan merasakan kebersamaan dengan para penggemar.

“Akhirnya, menunggu sejak lama, akhirnya terjadi juga konser Secret Number hari ini,” ucapnya dengan penuh semangat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.