Sukses

Wi Ha Joon Nangis Mendapat Kejutan dari Fans Indonesia

Fans yang hadir mengungkap rasa cinta dan terima kasih yang begitu besar kepada Wi Ha Joon dalam tulisan yang direkam melalui bentuk video.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Squid Game, Wi Ha Joon sukses menggelar fan meeting perdananya di Asia yang bertajuk “A Wively Day”. Kasablanka Hall Jakarta menjadi pemberhentian terakhir dalam rangkaian jumpa penggemar kali ini.

Menjelang akhir acara yang dilangsungkan pada Sabtu (28/9/2024) malam, Wively Indonesia (sebutan untuk fans Wi Ha Joon) mempersembahkan kejutan untuk sang idola.

Setiap fans yang hadir mengungkap rasa cinta dan terima kasih yang begitu besar kepada Wi Ha Joon melalui tulisan yang direkam dalam bentuk video. Penggalan kalimatnya adalah sebagai berikut.

“Bahkan jika dirimu merasa sedih, jangan menyerah, dan jika kamu terjatuh, jangan terluka. Ingatlah Wively akan selalu bersamamu.” Kalimat tersebut ditulis dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Hati Wi Ha Joon Tersentuh

Video persembahan fans tersebut membuat hati Wi Ha Joon tersentuh hingga meneteskan air mata. Bahkan dia sesekali tampak menyeka air yang mengalir di pipinya. Aktor berusia 33 tahun ini begitu terharu.

“Karena ini jadi pemberhentian terakhir untuk Wively Day makanya jadi lebih menyentuh hingga membuat saya menangis. Terima kasih banyak sudah mempersiapkan ini dan mendukung saya sejak debut,” tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Berharap Ketemu Lagi dengan Fans Indonesia

Dia berharap dapat bertemu kembali dengan fans Indonesia di kesempatan yang lebih baik lagi.

“Sayang sekali ini kunjungan terakhir tur saya, tapi saya sudah tidak sabar untuk berkunjung lembali di tur selanjutnya. Saya janji akan datang lagi,” ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bertemunya Wi Ha Joon dan Fans di Indonesia

Diberitakan sebelumnya, acara ini dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Setelah membawakan sebuah lagu, bintang serial Bad and Crazy ini turun panggung. Dia mendekat ke section terdepan penonton dan membagikan bunga.

Menyapa penggemar dari dekat. Setelahnya, Wi Ha Joon mencoba menyapa fans Indonesia dalam bahasa Indonesia, membuat penggemar berteriak antusias.

“Hi aku Wi Ha Joon, aku senang dan excited banget ketamu kalian!” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.