Sukses

Oki Setiana Dewi Sambut Ippho Santosa dan 220 Pengusaha Propolis di Mesir, Sorot Pentingnya Syiar Agama

Bukan rahasia lagi, Oki Setiana Dewi berencana tinggal di Mesir. Baru-baru ini, ia menyambut kedatangan penulis sekaligus pengusaha Ippho Santosa.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, Oki Setiana Dewi berencana tinggal di Mesir. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu baru-baru ini menyambut kedatangan penulis kondang sekaligus pengusaha Ippho Santosa.

Tak sendiri, Ippho Santosa memboyong sejumlah pengusaha propolis. Pertemuan terjadi di tempat istimewa yakni Masjid Amru bin Ash, yang dikenal sebagai masjid pertama di Benua Afrika.

“Sebenarnya, ini kegiatan yang rutin kami lakukan. Karena lokasinya jauh dan biayanya besar, maka kami butuh waktu lebih kurang dua tahun untuk persiapan,” Ippho Santosa berbagi cerita.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/9/2024), ia menjelaskan Oki Setiana Dewi menunggu kedatangan para pengusaha di Masjid Amru bin Ash Mesir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masjid Amru bin Ash, Mesir

Ippho Santosa menggambarkan pertemuan Oki Setiana Dewi bersama sekitar 220 mitra pengusaha berlangsung hangat sekaligus menyenangkan. Mereka melawat sejumlah lokasi ikonis.

“Beliau antusias menerima kami dan menunggu kami di Masjid Amru bin Ash Mesir. Beliau menyapa dan berbicara dengan saya, istri, mertua dan para distributor,” ujar pesohor dengan 880 ribuan pengikut di Instagram.

3 dari 4 halaman

Ippho Santosa dan Oki Setiana Dewi

“Kami menjelajahi sejumlah tempat termasuk piramida. Dalam silaturami ini, Oki Setiana Dewi yang juga kolega sekaligus sahabat mengingatkan, syiar agama baiknya dilakukan seluas-luasnya,” ungkap Ippho Santosa.

Momen pertemuan Oki Setiana Dewi dan ratusan pengusaha propolis diunggah Ippho Santosa di akun Instagram terverifikasi, kemarin. Ia menyinggung pentingnya keberanian dalam memulai.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Keberanian

Terus apa pendapat saya? Begini. Takut tapi tetap melangkah, itu namanya berani. Ngaku-ngaku berani tapi gak jadi melangkah, itulah penakut. Selagi legal dan halal, yah berani aja. Jangan tunda-tunda. Ingat, hal-hal hebat hanya bisa terjadi kalau kita berani,” cuitnya.

Seperti diketahui, Ippho Santosa dikenal sebagai penulis, pesohor, pengusaha, dan Founder British Propolis. Dalam kesempatan itu, ia menggarisbawahi pentingnya bangkit setelah gagal serta memulai kembali lembaran baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.