Sukses

Agnez Mo Dikaitkan dengan Skandal P Diddy Setelah Pernyataan Lawasnya Bongkar Sisi Kelam Hollywood Viral

Salah satu video lawas Agnez Mo yang viral setelah kasus P Diddy mencuat adalah pernyataannya saat menjadi tamu podcast Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Agnes Monica atau yang kini akrab disapa Agnez Mo, tengah menjadi perbincangan kembali di tengah heboh skandal yang menyeret nama rapper Amerika Serikat, P Diddy. Pasalnya, Agnez Mo pernah melontarkan pernyataan yang menyiratkan kelamnya Hollywood.

Media sosial kini tengah menyorot kembali pernyataan Agnez Mo yang mengatakan bahwa berada di Hollywood adalah perangkap baginya. "Hollywood to me, is a Trap," ucap Agnez Mo disusul tawa, menyimak unggahan ulang dari akun X @galeligiroo, dikutip Minggu (29/9/2024).

Lebih jauh, video lawas lain yang tak kalah viral setelah kasus P Diddy mencuat adalah pernyataan Agnez Mo saat menjadi tamu podcast Daniel Mananta. Dalam perbincangannya, Agnez Mo mengaku bahwa selama berkarier di Amerika Serikat, dirinya pernah ditawarkan untuk promosi melalui kelab.

Namun bukan kelab biasa, pihak manajemennya di sana menawarkan Agnez Mo promosi di kelab tari tanpa busana alias strip club. Hal itu dilakukan agar artis baru bisa mendapatkan sorotan. Namun Agnez Mo memilih untuk tak menerima tawaran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ditawarkan Manajemen

Bayaran yang ditawarkan kepada artis-artis baru sekali tampil pun sangatlah besar. Hanya tampil dalam waktu singkat, mereka bisa meraup Rp1 miliar selama satu malam.

"Gilanya, saat itu gue ditelepon sama label dan manajemen gue waktu itu, ‘Ada 3 klub striptis yang mau lu datang cuma 30 menit. Jadi dia bilangnya ‘walk thru’. Jadi lu cuma datang, DJ-nya mainin lagu kamu. Kamu di sana seperti hosting, lalu kamu pulang," terang Agnez Mo di podcast Daniel Mananta, dikutip Minggu (29/9/2024).

"Satu klub striptis 25 ribu US Dolar (sekitar Rp350 juta) tiga klub striptis satu malam cuma 30 menit," sambung Agnez Mo membeberkan.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Orang yang Menawarkan saat Agnez Mo Menolak

Selanjutnya, Agnez Mo mengklaim bahwa dirinya menolak tawaran nekat tersebut, membuat tim manajemen terheran-heran. Agnez Mo juga bercerita bahwa sikapnya itu membuat promosi lagunya jadi tidak maksimal.

"Lo tahu enggak mukanya orang-orang pas gue ngomong, ‘Maaf, aku enggak bisa melakukan itu’. Mukanya mereka kayak, ‘Tunggu dulu, apa?’ Buat mereka kayak nggak normal (menolak)," ucap Agnez Mo.

"Promo yang seharusnya berjalan 100 persen, hanya jadi 50 persen karena aku menolak setengah dari permintaan mereka," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Agnez Mo Belum Berkomentar Soal P Diddy

Selebihnya, Agnez Mo mengatakan kepada Daniel Mananta bahwa dirinya merasa cara seperti itu sangat bertentangan dengan nilai religius.

"Aku harus bilang tidak pada hal-hal tertentu yang menurutku tidak sesuai dengan nilai-nilai yang aku anut sebagai anak Tuhan," ucapnya.

Pernyataan lawas Agnez Mo ini langsung membuat netizen mengaitkannya dengan kasus P Diddy. Banyak pihak yang menduga promosi di klub striptis merupakan bagian dari sisi kelam Hollywood termasuk industri musik di Amerika Serikat, menyusul tertangkapnya P Diddy.

Namun, Agnez enggan menanggapi isu dirinya dikaitkan dengan kasus P Diddy. Sementara itu, warganet kini makin banyak yang memuji Agnez Mo lantaran ia memegang prinsipnya untuk menjaga norma sebagai orang Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.