Sukses

Ibunda Sonny Septian Meninggal Dunia, Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Ibunda Sonny Septian meninggal dunia pada Minggu (29/9/2024), pukul 05.07 WIB di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari pasangan Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq. Ibunda Sonny, Wati Siregar, meninggal dunia pada Minggu (29/9/2024), pukul 05.07 WIB di rumah sakit. 

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, jenazah ibunda Sonny Septian dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta. Sonny Septian beserta keluarga dan kerabat pun mengiringi jenazah almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Di momen tersebut, Sonny Septian berusaha tegar. Namun Sonny tak dapat menyembunyikan rona kesedihan, saat jenazah mulai ditutupi gundukan tanah merah.

Lalu, prosesi pemakaman dilanjutkan dengan pembacaan doa. Pihak keluarga memanjatkan doa agar sang ibunda mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemakaman

Proses pemakaman ditutup diakhiri dengan tabur bunga. Kemudian, Sonny menyampaikan sepatah dua patah kata di hadapan peziarah yang hadir. 

“Mama udah enggak sakit lagi, nanti kita ketemu dalam keadaan sehat semua di surga ya. Pokoknya, kita semua di sini akan doain mama, cucu mama, insya Allah semua akan membukakan pintu surga buat mama," ujar Sonny.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Sonny juga berharap, anak-anak dan cucu almarhumah  menjadi penghafal Al-Qur’an, sehingga bisa membawa mendiang ibunya ke surga. 

"Cucu-cucu mama, anak-anak mama, insya Allah penghafal Qur'an yang membawa mama ke surga-Nya Allah. Bahagia ya, Mah, Khusnul khotimah ya," ucap Sonny Septian.

 

4 dari 4 halaman

Disampaikan Fairuz

Kabar duka meninggalnya ibunda Sonny Septian sempat disampaikan Fairuz melalui aku media sosial Instagramnya. Ibu mertua Fairuz meninggal dunia di Rumah Sakit Citra Arafiq, Depok, Jawa Barat. 

"Innalilahi wa inna ilaihi raji'un. Telah berpulang mama kami tercinta, Hj. Omas Tjahjawati binti Robain, di rumah sakit Citra Arafiq Kelapa Dua Depok, subuh ini." tulis Fairuz A Rafiq dalam Instagram miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.