Sukses

Okan Kornelius dan Angeline Valesques Jalani Hubungan Asmara dengan Gaya Hidup Sehat

Banyak momen kebersamaan yang dibagikan Okan Kornelius Angeline Valesques di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Setelah empat tahun menduda usai bercerai dari Viviane dan Lee Sachi alias Mey Lee pada tahun 2020, Okan Kornelius kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Angeline Valesques, seorang model dan YouTuber gaming.

Hubungan keduanya tampak harmonis, dengan banyak momen kebersamaan yang mereka bagikan di media sosial. Seperti yang ditampilkan Angeline Valesques saat memeluk Okan kala keduanya sedang menghabiskan waktu bersama.

"My partner in love, thank u for the joy @angelinevalesques," tulis Okan Kornelius melalui akun Instagramnya, dilihat Liputan6.com, Minggu, 29 September 2024.

Tak hanya sebagai pasangan kekasih, Okan dan Angeline juga kompak dalam menjalani gaya hidup sehat. Okan yang kini tampil dengan gaya rambut baru, sering terlihat berolahraga, terutama di gym.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerap pamer kebersamaan saat berolahraga

Aktivitas olahraga ini rupanya juga menjadi rutinitas bagi Angeline. Keduanya kerap memposting kebersamaan saat berolahraga di akun Instagram masing-masing.

Olahraga bukan hanya sekadar menjaga kebugaran, tapi juga mempererat hubungan kami,” ungkap Okan Kornelius dalam salah satu unggahannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Menatap masa dengan hubungannya dengan sehat

Okan dan Angeline menatap masa dengan hubungannya dengan sehat dan vibes positif. Keduanya saling memberikan gambaran mendukung satu sama lain sebagai pasangan kekasih yang mesra dan romantis.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan hati Okan

"Being deeply loved by someone gives you strength, while loving someone deeply gives you courage," Okan menuliskan sebagai keterangan unggahan Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.