Sukses

6 Potret Nikita Mirzani dan Marc Marquez di MotoGP Mandalika 2024, Apes Lolly Kena Slepet Netizen

Nikita Mirzani terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, menghadiri pergelaran MotoGP Mandalika 2024. Penampilan seksinya mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari setelah memolisikan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, untuk menghadiri pergelaran MotoGP Mandalika 2024. Penampilan seksinya mencuri perhatian publik.

Nikita Mirzani mengunggah sejumlah potret bersama pembalap kelas dunia Marc Marquez yang berlaga di sirkuit Mandalika, NTB. Interaksi bintang film Nenek Gayung dan Marc Marquez berlangsung hangat.

Apesnya, Lolly kena slepet netizen yang membandingkan lingkar pergaulannya dengan Nikita Mirzani. Sejumlah netizen menilai Laura Meizani patut berguru pada ibu kandungnya soal pergaulan dan karier.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini menghimpun 6 potret Nikita Mirzani dan Marc Marquez di Mandalika, NTB. Tak hanya netizen, sejumlah selebritas Tanah Air kaget melihat kedekatan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tanktop Turangga dan Jin Belel

Nikita Mirzani mengunggah 6 potret bareng Marc Marquez di akun Instagram terverifikasi, Minggu (29/9/2024). Saat artikel ini disusun, lebih dari 300 ribu orang menyukai unggahan ini.

Sementara itu, 2.500-an komentar menggenangi kolom. Pakai tanktop warna turangga dan celana jin biru belel, Nikita Mirzani santuy ngobrol dengan Marc Marquez layaknya kawan lama.

 

3 dari 7 halaman

2. Menyala Baby Alien

Pelantun “Nikita Gang” tak menulis status teks panjang lebar untuk koleksi foto bersama Marc Marquez. Nikita Mirzani menyebut interaksinya dengan sang pembalap sebagai momen menyala.

Menyala baby alien @marcmarquez93. MotoGp Mandalika 2024,” ungkapnya lalu menyematkan emotikon kobaran api. Sejumlah artis menyukai momen ini, salah satunya sang diva Krisdayanti.

 

4 dari 7 halaman

3. Pose Bareng Motor Marc Marquez

Bisa jadi ini adalah pose wajib bagi para pembalap sebelum mengaspal di sirkuit. Marc Marquez dan Nikita Mirzani berdiri mengapit sepeda motor bernomor 93 yang ikonis.

Keduanya tersenyum lebar ke arah kamera. Penampilan Nikita Mirzani makin stylish dengan kacamata hitam yang bertengger di kepala. Riasan wajahnya natural, rambutnya diikat.

 

5 dari 7 halaman

4. Panas Mandalika Jadi Adem

Sejumlah selebritas Tanah Air pun mengomentari momen Nikita Mirzani ngobrol santai dengan Marc Marquez. “Boleh nih yang inih,” selebgram Agnes Jennifer mencuap di kolom komentar.

Panas Mandalika jadi adem kan,” selebgram sekaligus pengusaha Juragan 99 menyahut. “Wah menyala ya,” Shandy Purnamasari menulis. “Azek,” seru Dimas Pratama, ringkas.

 

6 dari 7 halaman

5. Lolly Kena Selepet Netizen

Sejumlah netizen yang belum bisa “move on” dari kasus Lolly sibuk menyindir kisah cintanya dengan Vadel Badjideh yang berujung laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan. “Lolly, emak lu gaulnya sama pembalap mana lu sama vadel sih,” cetus @sher****.

Loli loli, emak lu kenalannya keren-keren begini, kenapa lu sama abang2 s** se***u,” @sya**** menyindir. “Laura lihat mama kamu inii kamu ga iri apa?” tanya @_uch****. “VIP doang yang bisa foto bareng pembalap. Tiketnya mahal,” beri tahu @girl****.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Selfie Bareng Marc Marquez

Tak hanya mengunggah momen interaksi hangat bareng Marc Marquez di etalase Instagram, Nikita Mirzani pamer swafoto bareng sang pembalap di Instagram Stories, kemarin.

Tak ada sepatah kata pun yang diuntai ibu tiga anak tersebut. Nikita Mirzani hanya menyenggol akun Instagram resmi Marc Marquez. Bahagia tergambar jelas di wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini