Sukses

Ibu Mertua Meninggal, Fairuz A. Rafiq: Terima Kasih Sudah Melahirkan Anak Sehebat Sonny

Fairuz A. Rafiq sangat bangga memiliki ibu mertua sebaik Wati Siregar.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian baru saja kehilangan salah satu orang yang paling dicintai dalam hidup, yaitu ibunya, Wati Siregar. Sang ibunda meninggal dunia di Rumah Sakit Citra Arafiq, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/9/2024).

Fairuz A. Rafiq juga sangat terpukul atas kepergian ibu mertuanya. Melalui akun Instagram pribadinya, Fairuz mengucapkan terima kasih kepada almarhumah. Wati Siregar sangat berjasa dalam membesarkan anaknya. 

“Mama mertuaku sayang, terimakasih sudah melahirkan laki-laki hebat seperti sonny, mama sudah melahirkan laki-laki sholeh dan cucu-cucu mama yang akan selalu mendoakan mama… InsyaAllah mama mendapatkan surga tertinggi dari ALLAH, sekarang mama udah ga sakit lagi ya ma,” tulis Fairuz pada Senin (30/9/2024).

Dia mengaku sangat bahagia memiliki ibu mertua sebaik Wati Siregar. “Fairuz bangga punya mertua baik penuh cinta seperti mama, doa untuk mama akan selalu fairuz Panjatkan,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fairuz Menguatkan Sonny

Dia juga menulis pesan manis untuk menguatkan suaminya. Sebagai istri, dia akan selalu berada di sisi Sonny dalam kondisi suka maupun duka seperti saat ini.

“Dan untuk kamu suamiku, keikhlasan mu membuat jalan mama tenang dan kamu sudah menjadi anak yang luar biasa mencintai mama kamu.. Semangat ya bie sekarang kita kasih mama surga ya kita doain mama bersama anak2 kita,” ujarnya.

“Sedihmu tangismu saat ini luapkan yaa.. Kamu cuma manusia biasa.. Aku akan selalu ada buat kamu dan keluarga kamu. Tangan ini tak kan pernah melepasmu,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ujian dari Allah

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini mengingat lagi momen menjelang ibu mertuanya meninggal dunia. Kala itu, Sonny yang juga masih dalam keadaan sakit diminta dokter untuk tidak terlalu memikirkan banyak hal demi kesembuhan.

“Semua ini pasti berat buat kamu, baru kemarin kamu check up ke dokter, dokter bilang ‘pak jangan stress yaa harus jaga pikiran dan hati dulu biar proses pemulihannya baik’ qadarullah ALLAH kasih ujian begitu besar karena kamu di sayang ALLAH,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Mengazani Sang Ibu

Saat pemakaman, Sonny Septian juga turun langsung ke liang lahad untuk mengazani sang ibu. Ini momen yang sangat membuat hati Fairuz tersentuh.

Kamu tahu ga ??? Ini tanda sebuah keberhasilan mama kamu berhasil mendidik kamu menjadi laki-laki hebat.. Mama kamu pasti senang mendengar lantunan adzan dari kamu ini sayang.suara terakhir yg di dengarnya dari anaknya yang soleh dan begitu mencintainya,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.