Sukses

Sinopsis dan Link Streaming Seri Anime Haikyu Season 4 di Vidio: Tantangan Meraih Kemenangan Nasional

Simak sinopsis seri anime berjudul Haikyu Season 4 berikut ini yang sudah bisa disaksikan di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses mengalahkan Akademi Shiratorizawa sebelumnya, pada Haikyu Season 4 ini, tim bola voli Karasuno akhirnya mendapatkan kesempatan yang mereka perjuangkan mati-matian sebelumnya: berlaga di turnamen nasional. 

Untuk mempersiapkan hal tersebut, Tobio Kageyama diundang untuk mengikuti Kamp Pelatihan Pemuda Seluruh Jepang, tempat di mana berkumpulnya para pemain voli terbaik dari seluruh negeri.

Kamu bisa menyaksikan bagaimana Tobio Kageyama berlatih dengan keras untuk turnamen nasional di kampnya dengan menonton Haikyu Season 4 di Vidio. Kamu juga bisa menyaksikan proses awal tim voli Karasuno sebelum sampai ke titik ini dengan menonton seri anime Haikyu season 1-3 di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Haikyu Season 4

Berkat kemenangan sebelumnya juga, Kei Tsukishima turut diundang ke kamp pelatihan khusus untuk pemain tahun pertama di Prefektur Miyagi. Namun, Shouyou Hinata tidak menerima undangan apa pun dan ia merasa tertinggal dibandingkan anggota timnya yang lain. Namun, dia tidak mau tenggelam pada perasaan negatif tersebut sehingga ia terdorong untuk melakukan sesuatu. Akhirnya, Hinata memutuskan untuk menyelinap masuk ke kamp pelatihan khusus di Prefektur Miyagi untuk belajar.

Selama di kamp, Hinata hanya menjadi seorang pengambil bola, tetapi dia tetap semangat untuk mengasah skillnya dan memperdalam keahliannya. Hinata memanfaatkan kesempatan ini untuk menganalisis permainan, mengasah pemahamannya tentang voli, dan memperbaiki kelemahannya. Dengan semangat pantang menyerah, Hinata terus berkembang, dan tim Karasuno bersiap untuk menghadapi tantangan besar di turnamen nasional yang semakin dekat.

Pada hari pelaksanaan turnamen, Tim Karasuno harus berhadapan dengan lawan tangguh dari SMA Inarizaki, runner-up Turnamen Musim Semi sebelumnya. Tim tersebut juga memiliki pendukung yang besar saat pertandingan berlangsung. Meski diterpa tekanan dari pendukung Inarizaki, Karasuno berusaha bangkit dengan dukungan penggemar mereka sendiri dan permainan hebat dari Shouyou Hinata.

3 dari 3 halaman

Nonton Haikyu Season 4 di Vidio

Penasaran dengan kelanjutan perjalanan tim Karasuno menuju kemenangan di turnamen nasional? Kamu bisa nonton Haikyu Season 4 sub Indo di Vidio, tempat streaming anime terbaik dan paling lengkap. Saksikan aksi-aksi seru Kageyama, Hinata, dan kawan-kawan dalam menghadapi lawan-lawan tangguh di lapangan voli.

Vidio juga menyediakan berbagai judul anime populer lainnya, mulai dari anime aksi hingga drama. Temukan pilihan anime favoritmu hanya di Vidio dan nikmati sensasi serunya dengan kualitas tayangan yang memanjakan mata.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton kapan saja dan di mana saja. Nikmati kemudahan streaming anime dan film kesukaanmu dengan Vidio sekarang juga!

 

 

Penulis: Laini Vaneta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.