Sukses

Pak Tarno Tampil di Atas Panggung Sambil Gunakan Kursi Roda, Ternyata Terkena Stroke yang Keempat Kalinya

Unggahan di sosial media, terdapat video yang menunjukan penampilan pak Tarno sambil menggunakan kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Sutarno, yang lebih dikenal dengan panggilan Pak Tarno, merupakan seorang pesulap, komedian, dan presenter di Indonesia yang baru saja mengejutkan pengguna media sosial. Melalui akun Instagram @paktarnomanagementofficial, ia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya sedang duduk di kursi roda.

Dalam video tersebut, terlihat Pak Tarno tetap berusaha menjalankan aksi sulapnya, meskipun harus dibantu oleh seseorang di sampingnya. Ia terdengar mengucapkan kalimat andalannya, "bim salabim jadi apa prok prok prok," meski suaranya terdengar tidak begitu jelas.

Pak Tarno yang dikenal dengan tingkah laku jenakanya tampak berusaha tetap menghibur penonton, meski kondisinya terbatas. Berdasarkan keterangan yang tertulis dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa Pak Tarno sedang mengalami serangan stroke untuk keempat kalinya. Kabar ini tentu mengundang perhatian dan simpati dari para penggemarnya di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keempat Kalinya

Seperti yang telah disebutkan, ini bukan pertama kalinya Pak Tarno terkena penyakit stroke. Pada tahun 2018, beliau pernah diberitakan mengalami stroke akibat berbagai masalah yang menimpanya. Kesedihan akibat kehilangan seorang anak dan penipuan oleh mantan manajernya saat itu menjadi faktor yang memicu kondisi kesehatannya memburuk.

Saat kejadian tersebut, mantan manajernya kabur membawa uang sebesar 150 juta rupiah, yang memberikan tekanan besar pada Pak Tarno. Kondisi ini kemudian berdampak serius pada kesehatannya, menyebabkan beliau terserang stroke.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Netizen

Seperti yang telah diceritakan oleh Pak Tarno di kesempatan lain, kisah pilunya ini tentu mengundang simpati dan dukungan dari para pengguna media sosial. Kabar mengenai kondisi kesehatannya pun mendapat perhatian luas dari masyarakat, yang ramai-ramai menyemangati Pak Tarno melalui kolom komentar pada unggahan tersebut.

“Pak Tarno fokus kesehatan dulu ya, moga lekas sehat kembali,” komentar dari akun @ratihsuzanna.

Banyak komentar serupa yang meminta Pak Tarno untuk beristirahat total agar cepat sembuh, membanjiri kolom komentar dengan pesan-pesan penuh dukungan dan doa untuk kesembuhannya.

4 dari 4 halaman

Permohonan dari Management

Koji Management, yang merupakan manajemen pak Tarno meminta pihak-pihak terdekat serta yang ingin mengundang pesulap ini ke acara mereka agar memberikan perhatian khusus terhadap kondisi kesehatannya. Mereka berharap dengan perhatian dan pemantauan yang diberikan dapat membuat Pak Tarno segera pulih dan kembali sehat.

“Sekarang khususnya dan yang akan undang pak Tarno pada umumnya mohon dari Koji Management untuk pantau kesehatannya dan makanan yang disajikan,” tulis di caption postingannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.