Sukses

Sinopsis Film Klasik The Italian Job di Vidio, Mark Wahlberg Pimpin Aksi Perampokan Profesional!

Saksikan aksi balas dendam Mark Wahlberg dalam film klasik The Italian Job di Vidio, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta The Italian Job menjadi salah satu film Hollywood bergenre aksi kriminal di Vidio dan menampilkan kisah balas dendam yang rumit dari sekelompok pencuri profesional yang dipimpin oleh Charlie Croker (Mark Wahlberg).

Meski dirilis tahun 2003, film ini menjadi salah satu film klasik yang masih diminati hingga saat ini terutama bagi penikmat film aksi. 

Tak hanya dihiasi dengan adegan-adegan seru yang menegangkan dan alur yang menarik, film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama lainnya seperti Charlize Theron, Edward Norton, hingga Jason Statham. 

Simak sinopsis beserta link nonton The Italian Job, sebelum nonton The Italian Job full movie di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Cerita dimulai dengan sekelompok pencuri yang dipimpin oleh John Bridger yang berhasil mencuri emas dari bank di Venesia. 

Namun kebahagiaan mereka berakhir ketika salah satu anggota tim, Steve (Edward Norton), mengkhianati mereka dengan mencuri emas dan membunuh John.

Sebagai pemimpin tim, Charlie Croker (Mark Wahlberg) merencanakan balas dendam untuk merebut kembali emas yang hilang. Ia bekerja sama dengan Stella Bridger (Charlize Theron), putri John, untuk menyusup ke dalam kehidupan Steve dan mendapatkan informasi tentang lokasi emas tersebut.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film The Italian Job di Vidio

Akankah mereka dapat merebut kembali harta yang telah dicuri dan berhasil membalas pengkhianatan Steve? Temukan jawabannya sekarang juga dengan nonton The Italian Job sub indo hanya di Vidio.

Ayo aktifkan paket langganan Vidio untuk nikmati streaming film online, Vidio Original Series, drama sub indo, anime, dukung klub sepak bola favorit mu dalam EPL Premier League 2024.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.