Sukses

Film Drama Komedi Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih Mulai Produksi Disertai Tumpengan, Gandeng Nama-Nama Besar Tanah Air

Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih menghadirkan kolaborasi dua nama besar yang sudah tak asing lagi di industri perfilman Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dimulainya proses produksi film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih pada Sabtu (28/9/2024), menjadi proyek perdana Soex Entertainment bekerjasama dengan Drias Production. Mereka pun menggelar acara tumpengan syukuran sebagai bentuk rasa syukur.

Film bergenre drama romantis komedi ini menghadirkan kolaborasi dua nama besar yang sudah tak asing lagi di industri perfilman Indonesia. Mereka adalah Garin Nugroho sebagai penulis cerita serta Benni Setiawan sebagai sutradaranya.

Sosok Garin Nugroho, selama ini dikenal melalui film-film garapannya yang sarat dengan pesan sosial disertai visualisasi yang sangat kuat. Garin Nugroho janji bakal menyuguhkan sebuah cerita yang sarat dengan makna sekaligus hal-hal lucu sepanjang film ini.

Sementara itu, Benni Setiawan selaku sutradara berpengalaman, pernah beberapa kali menggarap berbagai film drama romantis. Melalui film ini, ia akan membawa ceritanya ke layar lebar dengan gaya visual menarik sekaligus performa aktor dan aktris yang memukau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menggandeng beberapa bintang

Kedua sineas itu akan menggandeng beberapa bintang papan atas Indonesia, yakni Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad, dan masih banyak lagi para pemain yang terlibat untuk memerankan karakter-karakter dalam film ini.

Para pemain ini diharapkan mampu membawa penonton untuk ikut larut dalam berbagai emosi disertai kisah cinta yang unik dan penuh dengan lika-liku yang mengundang gelak tawa.

 

3 dari 5 halaman

Cerita Film

Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih mengisahkan tentang perjalanan dua sejoli yang memutuskan untuk menikah, namun mereka harus menghadapi berbagai rintangan.

Perpisahan yang menimpaa keduanya justru membuat keluarga besar mereka campur tangan hingga meminta keduanya agar bisa rujuk.

Namun, rujuk yang mereka harapkan tak semulus harapannya. Mereka terpaksa menjalani serangkaian cobaan sebelum akhirnya bisa kembali bersama.

 

4 dari 5 halaman

Menyimpan Banyak Misteri

Judul film ini terbilang unik dan menarik lantaran menyimpan banyak misteri sekaligus rasa penasaran penonton. Kombinasi antara drama dan komedi yang dihadirkan dalam film ini dijamin bakal membuat penonton tertawa sekaligus terharu.

“Kami sangat antusias dengan proyek film pertama kami ini. Kami berharap film ini dapat menghibur sekaligus menginspirasi penonton. Kolaborasi antara Garin Nugroho, Benni Setiawan, dan para pemain yang terlibat akan menjadi kekuatan utama dalam film ini,” ujar Ingga Jaya Purda, CEO Soex Entertainmnet.

 

5 dari 5 halaman

Tim Film Hadir di Tumpengan Syukuran

Acara tumpengan syukuran ini juga dihadiri oleh para pemain dan kru film, serta beberapa orang tamu undangan yang dekat dengan industri perfilman Indonesia.

Melalui acara ini, diharapkan agar proses produksi film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih bisa berjalan lancar dan juga sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.