Sukses

Corey Taylor Vokalis Slipknot Sebut Dave Grohl Tak Harus Dicap Jahat Meski Punya Anak dari Selingkuhan

Corey Taylor vokalis Slipknot yang sudah lama berteman dengan Dave Grohl, memberikan komentar terkait situasi yang melanda vokalis Foo Fighters itu.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Slipknot, Corey Taylor, mengutarakan, isu Dave Grohl memiliki anak di luar pernikahan adalah hal yang "tidak bertanggung jawab." Ia menegaskan hal tersebut bukan berarti membuatnya pantas dicap jahat.

Sebelum masuk pada komentar vokalis Slipknot, kita menelusuri lebih dulu ke belakang. Awal bulan ini, pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, mengumumkan bahwa ia telah menjadi ayah dari seorang bayi perempuan di luar pernikahan, yakni dari selingkuhannya.

Dave Grohl mengklaim melakukan segala hal yang dia bisa untuk mendapatkan kembali kepercayaan istri, Jordyn Blum, dan keluarganya. Grohl dan Blum sebelumnya telah dikaruniai tiga putri: Violet, Harper, dan Ophelia.

Setelah pengumuman tersebut, sebuah unggahan viral di media sosial menyebutkan bahwa bayi perempuan itu diberi nama Roxie Junie Grohl dan bahwa ia benar anak Dave Grohl. Unggahan tersebut dibantah sebagai hoaks. Perwakilan Grohl mengonfirmasi kebenarannya kepada NME.

Kini, Corey Taylor yang sudah lama berteman dengan Grohl, berkomentar terkait situasi tersebut yang berujung pada pembatalan penampilan Foo Fighters di festival musik Soundside akhir pekan lalu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Corey Taylor soal Dave Grohl

Dalam episode terbaru podcast Your Mom’s House yang dipandu pasangan komedian Tom Segura dan Christina Pazsitzky, Corey Taylor dimintai pendapat tentang situasi rumit yang dialami Dave Grohl.

Ia menduga Grohl mengumumkan kelahiran tersebut agar terkesan lebih dulu bicara sebelum ibu si bayi menyampaikan sendiri.

Corey Taylor melanjutkan, “Tentu saja, ini sangat tidak bertanggung jawab. Saya tahu ada banyak penggemar yang kecewa karena citra yang telah ia bangun. Namun saya ingin mengingatkan bahwa kita tidak sempurna. Dia salah satu orang terakhir yang memiliki citra semacam itu…”

“Hal ini terjadi bukan berarti dia bukan orang yang baik, karena saya kenal dia secara pribadi. Ini berarti dia punya masalah dan dia melakukan kesalahan besar. Dia tidak sempurna. Ini akan sangat sulit bagi keluarganya. Saya tidak akan membuat asumsi tentang alasan atau bagaimana hal ini bisa terjadi. Saya sendiri sadar, tapi saya juga telah melewati masalah-masalah saya sendiri,” sambungnya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kesimpulan dari Corey Taylor

Corey Taylor lalu menyimpulkan, “Apakah dia melakukan sesuatu yang buruk? Ya! Tapi jika itu satu-satunya hal yang mendefinisikan dirinya, lalu apa yang kita lakukan? Ini sangat mengecewakan.”

Sejak Grohl mengumumkan lahirnya anak dari selingkuhan, dua putrinya, Violet dan Harper, menonaktifkan akun Instagram mereka. Violet, dalam beberapa tahun terakhir dikenal sering tampil bersama Foo Fighters di panggung bersama ayahnya.

Violet juga terlibat dalam lagu band tahun 2023 yang berjudul 'Show Me How', dari album But Here We Are – yang ditulis setelah kematian ibu Grohl, Virginia, dan mendiang drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

4 dari 4 halaman

Kasus Slipknot dan Keluarga Mendiang Joey Jordison

Sementara itu, Slipknot baru-baru ini menyelesaikan gugatan yang diajukan oleh ahli waris mendiang drummer mereka, Joey Jordison.

Tahun lalu, ahli waris Jordison menggugat band tersebut karena dianggap mendapatkan untung dari kematiannya, dengan klaim bahwa Slipknot terus menggunakan nama dan barang-barang pribadi Jordison.

Mereka dituding meraup untung melalui museum keliling bernama Knotfest dan memanfaatkan basis penggemar setia Jordison. Sebelumnya, mereka berjanji akan mengembalikan barang-barang milik Jordison kepada keluarganya setelah ia dipecat dari band pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.