Sukses

Ariana Grande Geram, Diyakini Banyak Orang Merebut Ethan Slater dari Sang Istri

Ariana Grande mengungkap satu hal baik tentang sang kekasih, Ethan Slater.

Liputan6.com, Jakarta Ariana Grande akhirnya buka suara soal isu miring yang melingkupi dirinya terkait hubungan dengan Ethan Slater. Ariana Grande menjawab tudingan yang menyebutnya seorang pelakor, yang menghancurkan rumah tangga lawan mainnya di flim Wicked ini.

Dilansir dari People, Selasa (1/10/2024), ini ia sampaikan dalam wawancara terbaru dengan Vanity Fair episode terbaru. "Bagian yang paling mengecewakan adalah melihat begitu banyak orang percaya dengan versi terburuk," kata pelantun “The Boy Is Mine.”

“Enggak ada penggambaran yang akurat dari yang disebarkan tabloid tentang (Ethan)," Ariana Grande melanjutkan. Ia kemudian mengungkap satu hal baik tentang sang kekasih.

"Tidak ada seorang pun di bumi ini yang berusaha lebih keras untuk bisa mendampingi orang-orang yang ia cintai dan sayangi,” urai Ariana Grande. Namun—menurut Ariana—media lebih suka menjual hal-hal bombastis ketimbang soal kebaikan Ethan Slater.

"Tidak ada seorang pun di bumi ini yang memiliki hati yang lebih baik, sungguh, dan ini bukan sesuatu yang bakal ditulis dalam tabloid,” ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Asmara Ethan Slater dan Ariana Grande

Hubungan asmara Ariana Grande dan Ethan Slater dikonfirmasi pada Juli 2023, setelah keduanya bertemu di lokasi syuting Wicked.

Isu miring langsung beredar, karena waktunya berdekatan dengan kabar perpisahan pelantun "Dangerous Woman" dengan mantan suami, Dalton Gomez. Sementara Ethan Slater berpisah dari mantan istrinya, Lilly Jay.

Keduanya juga beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama, termasuk saat makan malam dengan ayah Ariana Grande.

3 dari 4 halaman

Bisikan dari Orang Terdekat Ariana Grande

Orang-orang terdekat Ariana Grande juga mengungkap bahwa hubungan pasangan ini bukan seperti yang dituduhkan orang-orang. "Mereka sudah berpisah dengan pasangan masing-masing, sebelum memilih bersama," kata seorang sumber kepada E! News.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Jalani Hubungan Secara Privat

Hal serupa juga diungkap sumber yang dihubungi People. "Situasi soal ini dibesar-besarkan, jauh berbeda dari yang digambarkan di depan umum," kata seorang teman pasangan ini. Ditambahkan, "Mereka hanya mencoba menjalani hubungan baru ini secara privat."

Kepada orang-orang yang mempertanyakan timeline hubungan mereka, sang sumber berkata, "Yang sebenarnya, Ariana dan Ethan belum berkencan sampai kedua belah pihak berpisah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini