Sukses

Han So Hee Menyesal Tindik Wajah, padahal Bisa Pakai Stiker Tindikan Palsu

Han So Hee juga bercerita, bahwa ia mulai berusaha move on dari Gyeongseong Creature.

Liputan6.com, Seoul - Setelah drakor Gyeongseong Creature 2 ditayangkan Netflix, hati sang bintang utama Han So Hee lega luar biasa. Ia pun menyapa penggemar lewat vlog yang diunggah baru-baru ini, mengobrolkan sejumlah topik, termasuk tindik wajah.

Dilansir dari SBS Star, Senin (30/9/2024), bintang The World of the Married ini sempat membahas penyesalannya pernah menindik wajah. Hal ini ia ungkap saat mencoba stiker tindikan palsu. 

"Kenapa ya aku menghadapi rasa sakit menindik wajahku padahal ada barang bagus seperti ini," tuturnya, saat menempelkan stiker tersebut di bagian wajah yang pernah ia tindik.

Setember tahun lalu, Han So Hee menarik perhatian publik karena muncul dengan tindikan di bawah mata dan bibir. Rupanya langkah ini diambil demi menjawab rasa penasarannya. 

"Aku bisa melepas tindikanku kapan pun aku memulai proyek baru. Aku ingin mencoba ini, soalnya belum pernah kulakukan," kata sang aktris Korea Selatan kala itu. 

 

2 dari 4 halaman

Move On dari Gyeongseong Creature

Dalam vlog ini Han So Hee juga membicarakan banyak hal lain, seperti aktingnya di Gyeongseong Creature. "Aku merasa sedih sekaligus lega karena perjalanan selama dua tahun akhirnya berakhir," ujarnya.

Ia melanjutkan, "Kami menuntaskan proyek ini dengan sukses. Aku siap menerima apa pun hasilnya. Aku akan mengapresiasi bila reaksinya bagus. Apa pun itu, aku akan move on pada proyek dan karakter yang lain."

3 dari 4 halaman

Soal Dunia Akting

Han So Hee mengungkap, seiring usianya yang makin dewasa, pola pikirnya mengenai dunia akting mulai berubah. 

"Aku dulu tertekan karena merasa mesti menyenangkan semua orang. Tapi sekarang aku tidak lagi begitu," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Janji Han So Hee

Han So Hee mengaku belakangan ini sibuk memikirkan bagaimana cara membalas cinta yang diberikan oleh orang-orang yang selama ini mendukungnya. 

"Pada akhirnya, pekerjaan ini bukan demi kepuasanku saja. Aku merasa bertanggung jawab dan menyalahkan diri sendiri karena tidak sempurna.  Jadi, aku akan melecut dan melatih diriku untuk terua berkembang," begitu janji yang diungkap Han So Hee.Â