Sukses

Prilly Latuconsina Pamer Kebersamaan Bareng Lee Min Ho, Ada Pelukan Hangat yang Bikin Netizen Iri

Prilly membagikan foto serta video kebersamaannya dengan Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho, dibuat gempar oleh postingan terbaru Prilly Latuconsina yang memamerkan foto kebersamaan mereka di suatu acara. Foto tersebut tentunya membuat netizen merasakan rasa iri melihat kedekatan mereka.

Dalam foto yang diunggah pada Selasa, (1/10/2024),  terlihat jelas perbedaan tinggi yang signifikan antara Lee Min Ho dan Prilly. Aktris muda ini tampak sangat mungil di samping aktor yang memiliki tinggi badan mencapai 1,8 meter tersebut. 

Foto ini pun menarik perhatian netizen, mengingat Lee Min Ho merupakan bintang yang sangat terkenal di Indonesia lewat drama The Heirs dan Boys Over Flowers. Kehadiran Prilly di sampingnya ini membuat banyak orang penasaran dengan interaksi mereka di acara tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prilly Memeluk Lee Min Ho

Bukan hanya foto bersama Lee Min Ho, Prilly juga membagikan video dirinya yang terlihat memeluk aktor drakor ini. Dalam video tersebut, aktris satu ini tampak sangat senang dan antusias dapat berfoto bersama idolanya tersebut. Melalui caption Instagram, Prilly menunjukan kebahagiaannya, dan dengan bercanda menuliskan keinginannya menikahi aktor tersebut.

“Pake adat apa ya?” Tulis Prilly.

3 dari 4 halaman

Jumpa Lee Min Ho

Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Lee Min Ho membuat penggemar aktor tersebut terkejut, terutama karena banyak yang tidak mengetahui bahwa Lee Min Ho datang ke Indonesia. Ternyata, kesempatan Prilly untuk bertemu dengan sang idola terjadi melalui acara Jumpa Lee Min Ho di Malaysia pada pertengahan bulan September.

Acara Jumpa Lee Min Ho ini merupakan sebuah event jumpa fans yang diselenggarakan oleh salah satu brand kecantikan asal Indonesia yang telah melebarkan sayapnya hingga ke Malaysia. 

4 dari 4 halaman

Respons Netizen

Dari kolom komentar Prilly Latuconsina, terlihat masyarakat yang mengekspresikan rasa iri serta cemburu mereka terhadap kesempatan aktris satu ini dapat berfoto bersama dengan idola banyak orang.

“Yaa Allah mauu jadi ka Prilly,” komen salah satu netizen di kolom komentar Prilly.

Terlihat Prilly menjawab salah satu komentar di postingannya ini dengan candaan mengenai caption yang ditulisnya, ia menuliskan akan mengadakan pernikahan dengan menggunakan 3 adat dari kedua artis ini.

“Hahahaha adat Ambon, Sunda, Korea. Bisa kok 3 hari acara,” jawab Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini