Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

SaksikSinetron My Heart Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Pengajian yasinan dimulai dengan khusyuk. Semua orang membaca surat Yasin, terlarut dalam kesedihan mereka.

Setelah selesai membaca dan menutup doa, terdengar seseorang mengucapkan salam. Semua menoleh dan melihat Mike yang datang mengenakan kopiah dan baju koko. Raisa memandang Mike dengan intens.

Namun, tiba-tiba Ria meledak di depan semua orang. Dia berteriak marah, emosinya memuncak lebih dari sebelumnya.

Ria menuduh Mike sebagai penyebab kematian ibunya yang terkena serangan jantung. Kalau bukan karena Mike, ambu tidak akan meninggal! teriak Ria. Semua orang menoleh ke arah Mike.

Ria menangis histeris. Raisa memeluk Ria, berusaha menenangkannya. Raisa merasa sedih dan berkata bahwa bukan hanya Mike yang bersalah, dia juga merasa bersalah.

Namun, Ria menolak melihat Mike lagi dan tidak ingin Raisa menikah dengannya. Pokoknya Raisa harus berjanji untuk tidak menikah dengan Mike, tuntut Ria. Kata-kata Ria membuat Raisa semakin terpukul.

Sementara itu, Andra keluar dari ruangannya setelah memeriksa pasien. Dia melihat berita di TV tentang Mike yang batal menikah dan dituduh sebagai penyebab kematian ibu calon istrinya. Andra terkejut melihat berita tersebut. Ya Allah, kasihan Raisa dan Mike... mereka pasti sangat tertekan, gumamnya.

Tidak lama kemudian, Alfa datang ke rumah sakit untuk menemui Andra. Alfa mengatakan bahwa dia ingin memeriksa jantungnya.

Andra terkejut dan bertanya, Kenapa kamu tiba-tiba ingin memeriksa jantungmu? Alfa menjawab dengan senyum, Karena setiap dekat denganmu, jantungku berdegup kencang, deg-degan terus. Andra tersenyum mendengar jawaban Alfa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini