Sukses

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

SaksikSinetron Naik Ranjang Selasa 1 Oktober 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Vespa yang dikendarai Gino dan Abel melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Abel sangat senang karena ternyata Gino juga bisa mengendarai motor dengan baik.

Sementara itu, Sigit yang sedang mengendarai mobil menuju kantornya terkejut melihat vespa yang mirip dengan milik Abel melintas di depannya.

Di sebuah restoran, Aura dengan gembira menggandeng tangan Dean dan Tyas. Saat mereka masuk, Aura melihat Gino dan Abel duduk di meja lain.

Itu Om Gino dan Tante Abel, Pa, kata Aura. Dean dan Tyas kaget dan menoleh ke arah yang ditunjuk Aura. Aura langsung memanggil Gino dan Abel dengan suara lantang.

Wajah Abel seketika tegang melihat kehadiran Aura, Dean, dan Tyas. Sementara itu, Gino kaget mengetahui Aura mengenal Abel. Kamu kenal Aura? tanya Gino kepada Abel.

Gino senang melihat Aura dan Tyas di sana, tetapi dia merasa kesal karena mereka bersama Dean. Sementara itu, Abel tampak sangat panik.

Dean dan Tyas menyapa Abel, dan Gino terkejut mengetahui bahwa Abel tidak hanya mengenal Aura, tetapi juga Tyas dan Dean. Dean kemudian menjelaskan kepada Gino bahwa Abel adalah adik Tyas.

Di tempat lain, mobil Farhat berhenti di depan kantor Notaris. Dia heran melihat plang nama notaris Lola sudah tidak ada lagi. Farhat melihat kantor Lola tutup dan bertanya kepada orang di sekitar tempat itu.

Orang tersebut mengatakan bahwa kantor Lola telah tutup permanen karena terlibat kasus penipuan. Farhat terkejut dan mulai khawatir bahwa dia mungkin termasuk salah satu korban penipuan Lola.

Kemudian, Dean dan Aura berpamitan pulang dari rumah Tyas. Dean dan Aura mencium tangan Yuni, sementara Aura juga mencium tangan Tyas. Tyas menatap Dean lalu mencium tangannya.

Dean kemudian mencium kening Tyas. Tyas terkejut, tidak menyangka Dean akan mencium keningnya di depan Aura dan Yuni. Dalam hatinya, Tyas bertanya-tanya apakah dia akan mampu melepas Dean dan Aura jika mereka benar-benar kembali kepada Hani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.