Sukses

4 Rekomendasi Drakor di Vidio untuk Temani Bulan Oktober Anda, Bergenre Thriller hingga Fantasi

Simak empat judul drakor yang pas untuk ditonton pada bulan Oktober, berikut tautan untuk menontonnya dalam takarir bahasa Indonesia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Oktober datang, sudah saatnya para penggemar drakor mengatur kembali kalender tontonan mereka sepanjang bulan ini. Tak cuma daftar drama Korea anyar, tapi sejumlah tayangan yang sudah dirilis beberapa tahun lalu masih seru untuk disaksikan. 

Vidio merilis daftar drakor yang cocok untuk ditonton sepanjang bulan ini. Apa saja? Simak empat judulnya, berikut tautan untuk menontonnya dalam takarir bahasa Indonesia berikut ini:

 

1. Mad Dog (2017)

Mantan polisi dan pemimpin tim penyidik Asuransi Taeyang, Choi Kang Woo (Yoo Ji Tae), kehilangan anak dan istrinya dalam kecelakaan pesawat. Kematian keluarganya membuat Kang Woo yakin ada yang tidak beres.

Ia memutuskan untuk membentuk tim investigasi khusus bernama Mad Dog untuk menyelidiki lebih lanjut. Dalam perjalanannya, ia bertemu Kim Min Joon (Woo Do Hwan), seorang penipu ulung yang cerdas. Karena memiliki tujuan yang sama, ia bergabung dengan tim ini dengan tujuan untuk membersihkan nama kakaknya, seorang co-pilot dalam kecelakaan tersebut yang telah dituduh sengaja menabrakkan pesawat dalam upaya bunuh diri.

Sebanyak 16 episode drakor Mad Dog bisa disaksikan dengan takarir bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di Vidio. Berikut link nonton Mad Dog. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Black Knight: The Man Who Guards Me

Drakor 20 episode bergenre romantis-fantasi ini mengisahkan cerita cinta yang melintasi dua abad Moon Soo Ho (Kim Rae Won) seorang yatim piatu yang hidup bersama teman dekat ayahnya sebagai walinya.

Ia tumbuh bersama putri dari walinya, Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), yang merupakan cinta pertamanya. Namun, hidup Soo Ho berubah drastis ketika orang terdekatnya berkhianat dan membuatnya terpuruk. Saat keadaan memburuk, Soo Ho bertemu dengan seorang wanita misterius yang meramalkan bahwa keberuntungan besar akan menghampirinya.

Setelah ramalan ini terbukti tepat, Soo Ho kembali ke Korea untuk mencari Hae Ra, yang kini hidup dalam kesederhanaan setelah keluarganya bangkrut.

Berikut link nonton drakor Black Knight: The Man Who Guards Me.

3 dari 4 halaman

3. Justice (2017)

Lee Tae Gyung (Choi Jin yuk), adalah seorang pengacara terkenal yang telah memenangkan banyak kasus berkat kecerdasannya. 

Awalnya, ia memulai kariernya untuk membalas dendam atas kematian adik laki-lakinya. Namun, seiring waktu, ia mulai terbutakan oleh godaan kekayaan dan kekuasaan. Sejak saat itu, ia hanya menangani kasus-kasus dari klien elit yang diperkenalkan oleh Song Woo Yong (Son yun Joo), seorang pemilik perusahaan konstruksi.

Song Woo Yong memanfaatkan kasus-kasus ini untuk mengembangkan perusahaan konstruksinya, dan menghalalkan segala cara demi meraih kekuasaan yang lebih besar. Tetapi, setelah terlibat dalam kasus aktris yang hilang, hubungan mereka mulai retak dan konflik besar pun muncul. 

Penasaran? Klik tautan ini untuk nonton drakor Justice. 

4 dari 4 halaman

4. Secret Love (2013)

Meski tayang lebih dari satu dekade lalu, Secret Love layak jadi tontonan karena merupakan karya Baek Sang oon yang menggarap drama Descendants of The Sun (2016) dan The King: Eternal Monarch (2020), serta Lee Eung Bok yang juga menggarap drama Goblin (2016) dan Sweet Home.

Drakor ini berkisah tentang Jo Min Hyuk (Ji Sung), seorang pria kaya yang kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan tabrak lari. Dipenuhi dendam, ia berniat untuk menghancurkan hidup Kang Yoo Jung (Hwang Jung Eum) yang dipenjara setelah mengaku bersalah atas kecelakaan tersebut.

Padahal, Kang Yoo Jung berkorban demi kekasihnya, Ahn Do Hoon (Bae Soo Bin), yang merupakan pelaku asli tabrak lari yang merenggut nyawa kekasih Jo Min Hyuk. Seiring berjalannya waktu, keterlibatan Jo Min Hyuk dalam hidup Kang Yoo Jung malah mengubah rasa dendamnya menjadi cinta, membuatnya dihadapkan oleh dilema moral yang sulit.

Simak rumitnya kisah cinta Jo Min Hyuk di drakor Secret Love dalam tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.