Sukses

Dimas Seto Syuting Film Mengejar Restu Bareng Dhini Aminarti, Sudah 3 Kali Adu Akting Masih Kagok

Saat para bintang film Mengejar Restu diumumkan pihak A&Z Film dan Bahagia Pictures, perhatian publik pun tertuju pada Dimas Seto dan Dhini Aminarti.

Liputan6.com, Jakarta Saat para bintang film Mengejar Restu diumumkan pihak A&Z Film dan Bahagia Pictures, perhatian publik tertuju pada Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Ini bukan kali pertama mereka terlibat di satu proyek layar lebar.

Sebelum Mengejar Restu, Dimas Seto dan Dhini Aminarti adu akting di film Cinta Subuh kemudian Hayya 2: Hope, Dream and Reality. Banyak yang berpikir, Dimas Seto dan Dhini Aminarti langsung satu frekuensi saat syuting Mengejar Restu.

Ternyata tidak juga. Perasaan kagok atau canggung beradu akting dengan pasangan selalu ada mengingat saat berada di depan kamera, mereka tak lagi menjadi Dimas Seto dan Dhini Aminarti sehari-hari.

“Kagok selalu ya. Begini, kita main bukan sebagai Dimas dan Dhini. Karakternya ini belum tentu semua peran related dengan kehidupan kita. Kembali lagi dituntut profesionalnya kita,” Dimas Seto menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Chemistry Mudah Dibangun

Kepada Showbiz Liputan6.com di Plaza Indonesia XXI Jakarta, Senin (30/9/2024), bintang sinetron ABG mengaku ada banyak keuntungan adu akting dengan pasangan sendiri. Salah satunya soal chemistry.

“Kelebihannya sama pasangan chemistry enggak susah buat didapat. Lebih mudah. Kalau lawan main baru kenal ya begitu (pasti butuh waktu untuk saling kenal dulu),” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kerja dan Urus Suami

Senada dengan Dimas Seto, Dhini Aminarti menyebut ada banyak keseruan saat syuting bareng suami. Ia bisa menjalankan fungsi sebagai seniman sekaligus pasangan di satu tempat, yakni lokasi syuting.

“Kalau aku seru karena merangkap syuting, kerja, plus mengurus suami. Itu double. Mudah-mudahan pahalanya double. Kalau biasanya syuting sendiri sudah begitu saja enggak ngurusin gimana karena ada yang bantuin,” Dhini Aminarti membeberkan.

4 dari 4 halaman

Masalah Jangan Dibawa Keluar

Syuting film Mengejar Restu dimulai 1 Oktober 2024. Selain Dimas Seto dan Dhini Aminarti, film ini diperkuat penampilan Citra Kirana, Rezky Adhitya, Arie Untung, serta Fenita Arie. Dhini Aminarti mengklaim, saat di lokasi syuting, profesionalisme yang utama.

“Kita dari dulu kalau ada masalah, Mas Dimas selalu bilang dari awal nikah: Setiap ada masalah, enggak boleh dibawa keluar kamar. Jadi setelah keluar kamar, kita akting saja gitu. Misal berantem di mobil ya di mobil saja, habis itu ya sudah,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini