Sukses

Graccilya Feren Ajak Anak Kampung Nelayan Belajar Bersama untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri

Graccilya Feren ingin menanamkan rasa percaya diri anak-anak dimulai dari usia dini hingga remaja.

Liputan6.com, Jakarta Mengisi waktu liburan saat Weekend, Influencer cantik yang memiliki tatapan mata tajam, Graccilya Feren mengajak anak anak sekolah di perkampungan Nelayan bermain bersama sambil belajar menggambar.  

Menurut Feren saat berbincang bincang dengan Tokoh Masyarakat Pulau Payung Kepulauan Seribu,  bahwa menanamkan hingga memupuk rasa percaya diri dimulai dari anak anak usia dini hingga remaja.

"Kepercayaan diri adalah salah satu hal dasar yang harus dimiliki oleh setiap anak," ujar Graccilya Feren dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Sosialisasi Lingkungan

Cara bersikap dalam berinteraksi dan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar, kerjasama dengan kelompok adalah salah satu bekal kemampuan Soft Skill berkualitas yang banyak membantu tumbuh kembangnya jiwa anak sebagai pondasi yang kuat dan positif. 

Hal ini nantinya akan banyak memberikan manfaat positif sepanjang kehidupan mereka," kata Feren.

Ketika pikiran, ide, dan ungkapan keinginan anak-anak didengarkan, diakui, dihargai dan dihormati, mereka otomatis akan belajar membentuk pemahaman tentang diri mereka sendiri.

"Nantinya mereka akan semakin mengerti bahwa kita semua adalah makhluk sosial yang membutuhkan Support System," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menginspirasi

Feren berharap semoga kegiatan yang positif seperti ini dapat menginspirasi dan menggugah hati Generasi Muda kita untuk ikut berperan serta dalam kegiatan serupa. 

"Semoga saja generasi muda lainnya bisa melakukan kegiatan yang sama untuk anak-anak sebagai bekal di masa yang akan datang," pungkasnya.

Video Terkini