Sukses

Marissa Haque Meninggal Dunia Dini Hari Tadi, Chiki Fawzi: Telah Berpulang ke Rahmatullah Ibu Saya...

Kabar duka ini dikonfirmasi dalam unggahan anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Marsha Chikita Fawzi atau Chiki Fawzi dalam unggahan di Instagram Story.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar duka datang dari Marissa Haque, yang meninggal dunia pada dini hari, Rabu (2/10/2024). Kabar dukacita ini disampaikan lewat pesan WhatsApp yang diperoleh Liputan6.com.

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wainna ilaihi rojiuun.  Telah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi Pada hari Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.50 WIB,” begitu isi pesan tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi dalam unggahan anak Marissa Haque dan Ikang Fawzi, Marsha Chikita Fawzi atau Chiki Fawzi dalam unggahan di Instagram Story.

Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya,” tulis Chiki Fawzi dalam latar berwarna hitam.

Jenazah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Tangerang, dan informasi mengenai pemakaman akan disampaikan lebih lanjut.

“Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan  ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT,” begitu isi penutup dalam pesan duka yang diatasnamakan pihak keluarga.

Wanita yang berpulang di usia 61 tahun ini meninggalkan seorang suami dan dua orang anak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengagetkan Warganet

Kabar meninggalnya Marissa Haque membuat banyak warganet terkaget-kaget. Pasalnya, berita duka ini datang begitu mendadak. Mendiang bahkan masih aktif membagikan unggahan di media sosial beberapa jam sebelum berpulang, dengan kondisi yang tampak segar bugar.

"Inalillahi wainnailahi rooji'un.. sy ga nyangka ibu marisa secepat ini 😢 pengingat keras bagi kami, bahwa ajal bisa kapan saja 😢," tulis seorang warganet di kolom komentar Marissa Haque.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Marissa Haque

Marissa Haque dikenal sebagai seorang aktris yang tampil di film-film Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa filmnya antara lain Kembang Semusim, Jejak Pengantin, Asmara di Balik Pintu, Penginapan Bu Broto, dan masih banyak lagi.

Saudari Soraya Haque dan Shahnaz Haque ini menikah dengan rocker Ikang Fawzi pada 1986 dan dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

Ia kemudian terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia juga sempat bergabung di PPP dan PAN. Belakangan, ia diketahui aktif dalam bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini