Sukses

Soraya Haque Ungkap Kondisi Mendiang Marissa Haque Sebelum Meninggal Dunia

Soraya Haque mengatakan, tak ada riwayat penyakit yang diderita mendiang Marissa Haque sebelum meninggal dunia. Bahkan, ia masih aktif berkegiatan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu dini hari, 2 Oktober 2024, sekitar pukul 00.45 WIB. Meninggalnya Marissa Haque terbilang mendadak, karena tak ada keluhan sakit yang dialami sebelumnya.

Soraya Haque selaku adik Marissa Haque mengatakan, sepengetahuannya tidak ada riwayat penyakit yang diderita mendiang sebelum meninggal. Bahkan, Marissa Haque masih aktif berkegiatan.

"Tidak (ada tanda), tidak ada sama sekali. Tidak ada tanda apa-apa," ujar Soraya Haque kepada wartawan di rumah duka, Bintaro, Tangerang, Rabu (2/10/2024).

"Tidak ada, baik-baik saja kondisinya, aktif dan lain-lain. Ini yang membuat kaget semua. Jadi saya pikir mungkin ini dinamakan dengan ajal," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit

Soraya Haque melanjutkan, menurut cerita keluarga, semalam masih bertemu mendiang di ruang atas rumah mereka. Setelahnya, tubuh Marissa Haque tidak bergerak dan diputuskan dibawa ke rumah sakit guna memastikan kondisinya.

"Untuk memanggil dokter ke rumah di tengah malam hari itu sepertinya tidak mungkin. Jadi mereka bawa ke rumah sakit untuk memastikan kondisi terakhirnya," kata Soraya Haque.

 

3 dari 4 halaman

Ikang Minta Ba'da Ashar

Soraya Haque belum dapat memastikan pemakaman jenazah Marissa Haque akan dilakukan ba'da Zuhur atau Ashar nanti. Berdasarkan papan informasi yang ada di rumah duka, jenazah dikebumikan ba'da Ashar di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

"Pemakaman masih antara apakah bada Ashar atau bada Zuhur, karena Ikang mintanya ba'da Ashar supaya masih bisa berdekatan dengan istrinya. Tapi kami menyarankan ba'da Zuhur, disalatkan di masjid dekat rumah setelah itu dimakamkan. Tapi semua keputusan di Ikang karena dia adalah orang yang paling dekat dengan kakak saya," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Kepergiannya Tanpa Sakit

Soraya Haque menambahkan, keluarga berusaha menguatkan Ikang Fawzi dan anak-anak atas duka ini. Apalagi, Marissa Haque meninggal dunia dengan begitu cepat tanpa keluhan sakit sebelumnya.

"Saya lihat Ikang, dan anak-anak perlu untuk dikuatkan, karena memang kepergiannya itu tanpa sakit. Kemudian juga tanpa ada tanda apa pun. Saya pikir mungkin ini sesuatu yang sifatnya sangat cepat," ucap Soraya Haque.