Sukses

Sebelum Meninggal, Marissa Haque Disebut Sering Bicara soal Kematian

Inggrid Kansil sebut teman-teman sempat punya firasat sebelum Marissa Haque meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) pada dini hari. Berita duka tersebut tentu membuat banyak orang terkejut termasuk sahabatnya, Inggrid Kansil. Sebab, tak pernah ada kabar istri Ikang Fawzi jatuh sakit.

Inggrid Kansil mengenal Marissa sebagai orang yang sangat sehat dan penuh energi. Sebelum meninggal juga dia masih beraktivitas seperti biasa.

“Nggak pernah (mengeluh sakit) Mbak Ica setau aku selalu segar, selalu bugar, aktif, jadi enggak pernah tahu, saya nggak pernah tahu Mbak Ica punya penyakit apa, mungkin teman-teman lain juga nggak pernah tahu,” tuturnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/10/2024).

“Dia selalu cantik, nggak pernah kelihatan lesu, lemah, mobilitasnya tinggi, jadi kita nggak nyangka kalau tiba-tiba seperti ini, jadi kita benar-benar syok ya, kaget,” sambungnya.

2 dari 4 halaman

Bicara soal Kematian

Sebelum meninggal dunia di usia 61 tahun, ibunda Chiki Fawzi tersebut rupanya sudah memberi firasat kepada teman-temannya. Hal ini juga dituturkan oleh Inggrid Kansil.

“Saya sih nggak ada firasat, tapi kalau dengar cerita dari teman-teman yang terakhir ketemu dengan almarhumah katanya selalu bicara kematian, terus bicara kalau meninggal mau dimakamin di Tanah Kusir aja. Jadi mungkin beliau sudah ada ini… pertanda,” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Role Model Inggrid

Lebih lanjut, bagi Inggrid Kansil, Marissa adalah role model dalam hidupnya. Dia banyak mencontoh kebaikan yang dilakukan Marissa semasa hidup.

“Dia mungkin bisa dibilang salah satu mentor saya, dia idola saya karena selain cerdas kalau diajak diskusi, beliau juga bisa membina rumah tangganya dengan baik. Jadi banyak yang dicontoh buat saya,” tuturnya masih sambil menangis.

4 dari 4 halaman

Rencana Pemakaman

Sementara itu, sesuai permintaan, jenazah almarhumah rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Sore hari ini. “Telah berpulang ke rahmatullah ibu mariisa ibu saya. Saya mohooonnnn ibu. buku cuma mau dimakamin di tanah kusir. Caranya gimana,” tulis sang anak, Chiki Fawzi.

Video Terkini