Sukses

Syok Ditinggal Marissa Haque, Ikang Fawzi Belum Makan Sejak Istrinya Meninggal

Sama dengan Chiki Fawzi, sang ayah, Ikang Fawzi, juga tak bisa makan.

Liputan6.com, Jakarta Chacha Frederica menyempatkan diri berkunjung ke rumah duka Marissa Haque di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024). Kepada wartawan, dia mengungkap kondisi keluarga almarhumah.

Dia menyebut bahwa Chiki Fawzi mengalami syok berat hingga tak bisa makan. Untuk itu, rekan-rekan artis yang berkunjung mencoba membantu.

“Banyak yang bantu juga karena Chiki kayaknya udah nggak kepikiran apa-apa, terus aku tadi nanya, katanya Chiki belum makan dari pagi, sudah kita paksa, udah kita kasih obat lambung juga, dikasih pisang, makannya sedikit-sedikit,” tutur Chacha pada Rabu siang.

Sama dengan Chiki, sang ayah, Ikang Fawzi, juga tak bisa makan. Rasa sedih dan syok masih memenuhi hatinya setelah ditinggal sang istri untuk selama-lamanya.

“Om Ikang juga belum makan seharian, mengagetkan yaa, tapi pesan pentingnya kita nggak pernah tahu, kita sekarang bisa wawancara kayak gini, sehat, tapi umur kita nggak tahu 10 menit lagi, satu jam lagi, sehari lagi,” papar Chacha Frederica dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/10/2024).

2 dari 3 halaman

Ikut Merasakan Duka

Sebagai sahabat, Chacha bisa ikut merasakan kepedihan yang dialami Chiki Fawzi. Dia berharap keluarga yang ditinggalkan almarhumah dapat diberi ketabahan dan ketegaran untuk melanjutkan hidup.

“Chiki itu teman baik, ngerasain juga Chiki kan anak perempuan, aku juga masih punya ibu, walaupun papaku sudah nggak ada tapi ya ngerasain lah. Kita datang ke sini buat support, terus di dalam ternyata banyak ketemu teman, ada Mario Irwinsyah dan lainnya,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Marissa Haque

Marissa Haque dikenal sebagai seorang aktris yang tampil di film-film Indonesia sejak tahun 1980-an. Beberapa filmnya antara lain Kembang Semusim, Jejak Pengantin, Asmara di Balik Pintu, Penginapan Bu Broto, dan masih banyak lagi.

Saudari Soraya Haque dan Shahnaz Haque ini menikah dengan rocker Ikang Fawzi pada 1986 dan dikaruniai dua anak, Isabella Muliawati Fawzi dan Chikita Fawzi.

Ia kemudian terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR pada tahun 2004 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia juga sempat bergabung di PPP dan PAN. Belakangan, ia diketahui aktif dalam bidang pendidikan sebagai dosen di Indonesia Banking School.

Video Terkini