Sukses

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 2 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Rabu 2 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Jody menunggu dengan gelisah hingga telepon diangkat. Ketika akhirnya tersambung, Jody langsung bertanya dengan nada marah, Siapa kamu?

Ia menyalakan loudspeaker agar Mike, Oma, dan Tejo bisa mendengar percakapan tersebut. Suara di ujung telepon menjawab bahwa ia mewakili orang-orang yang telah disakiti oleh Mike. Jody terkejut dan bingung mendengarnya.

Sosok misterius itu mengenakan hoodie dan berbicara dengan Jody melalui telepon. Ia menjelaskan bahwa Mike telah menyakiti seseorang dengan berpacaran dengan Raisa.

Orang itu kemudian mengancam agar Mike menjauhi Raisa dan mengembalikannya kepada Rio, tunangannya yang sah.

Sementara itu, Rio datang menemui Alfa untuk membicarakan rencana membuka bengkel bersama. Alfa sangat senang mendengarnya.

Mereka kemudian membahas tentang Raisa. Alfa sekali lagi memohon kepada Rio untuk memperhatikan Raisa. Meskipun Rio tidak ingin kembali bersama Raisa, Alfa berharap setidaknya Rio melindungi dan memperhatikan Raisa serta adiknya.

Di tempat lain, Andra sedang makan bersama ayahnya, Basri. Mereka berbicara tentang pasangan hidup, membuat Andra merasa gugup. Andra menyinggung soal Alfa, yang sampai sekarang masih tidak disetujui oleh Basri. Basri memastikan bahwa Andra sudah tidak berkomunikasi lagi dengan Alfa.

Mike kemudian mengunjungi rumah Raisa. Ia mengatakan bahwa ia mampir untuk mengantarkan makanan untuk Raisa dan Ria. Raisa menatap Mike dengan sedih, menerima makanan tersebut dan mengucapkan terima kasih.

Namun, Ria mendekat dan langsung merebut kantong makanan dari tangan Raisa. Jangan diterima, kembalikan! seru Ria, lalu melempar kantong makanan itu ke badan Mike. Kita tidak butuh makanan dari Mike! tegas Ria.

Video Terkini