Sukses

Usai Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Dapat Kado Istimewa Dari Syifa Hadju

Momen spesial Syifa Hadju memberikan buket bunga untuk Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang dilantik menjadi anggota DPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju memberikan kado istimewa kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang secara resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI periode 2024-2029.

Pelantikan tersebut digelar pada Selasa, 1 Oktober 2024, di Gedung DPR/MPR/DPD di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta Pusat. Syifa memberikan buket bunga sebagai tanda ucapan selamat untuk ayah dan ibu sambung dari kekasihnya, El Rumi.

Hal yang mencuri perhatian adalah dalam kartu ucapan yang disertakan pada buket bunga tersebut, Syifa menyebut Ahmad Dhani dengan sapaan “Ayah” dan Mulan Jameela dengan panggilan “Mami”.

Momen tersebut diunggah melalui akun terverifikasi Mulan Jameela @mulanjameela1. Menunjukan sisi kekompakan Mulan Jameela dan kekasih anaknya, Syifa Hadju.

2 dari 4 halaman

Hadiah dari Syifa Hadju

“Selamat atas pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029, dari Syifa Hadju,” bunyi pesan dari Syifa Hadju lewat unggahan Instagram, Rabu (2/10/2024).

Usai memberikan kado istimewa tersebut, Syifa Hadju dan Mulan Jameela saling berbalas pesan dengan mengunggah ulang lewat Instagramnya.

“Sayaaaaang @syifahadju makasih banyakkkkk,” tulis Mulan.

“Selamat mengemban tugas Ayah Ahmad Dhani dan Mami Mulan!,” balas Syifa.

3 dari 4 halaman

Hadiah dari Tissa Biani

Tak hanya Syifa, Tissa Biani juga memberikan kado istimewa berupa buket bunga yang bertuliskan ucapan selamat. Bedanya, sapaan Tissa untuk Mulan Jameela dengan sebutan “Tante”.

“Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 Ayah dan Tante Mulan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran. Aamiin Ya Allah,”  bunyi cuitan pesan dari Tissa Biani.

4 dari 4 halaman

Resmi Dilantik Jadi Anggota DPR RI

Sebagai Informasi, Ahmad Dhani pertama kalinya menjadi anggota DPR RI bersama partai Gerindra usai mengantongi lebih dari 100 ribu suara dari dapil Jawa Timur I.

Sedangkan Mulan Jameela ini menjadi kali kedua dirinya menjabar sebagai anggota DPR RI bersama partai Gerindra usai kantongi lebih dari 80 ribu suara untuk dapil Jawa Barat XI.

Video Terkini