Sukses

Chiki Fawzi Sebut Marissa Haque Sempat Minta Dimakamkan di TPU Tanah Kusir 2 Pekan Lalu

Disampaikan Chiki Fawzi, sekitar dua pekan lalu almarhumah Marissa Haque sempat mengutarakan keinginannya dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Menurut Chiki Fawzi, keputusan itu diambil berdasarkan pesan yang disampaikan almarhumah sebelum meninggal dunia.

Chiki Fawzi mengatakan, sekitar dua pekan lalu almarhumah sempat mengutarakan keinginannya dimakamkan di TPU Tanah Kusir jika meninggal dunia. Alasannya memudahkan keluarga berziarah karena lokasinya yang dekat dengan kediaman mereka.

"Jadi dua mingguan terakhir ibu bilang makamkan di Tanah Kusir," ungkap Chiki Fawzi usai proses pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

"Biar anak-anak sering mengunjungi. Kalau di Karet kan jauh," Chiki Fauzi menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Isyarat tentang almarhumah yang akan pergi selamanya

Menurut Chiki, permintaan itu seolah menjadi isyarat tentang almarhumah yang akan pergi selamanya. Namun kala itu Chiki enggan menanggapi dan menganggapnya sebagai angin lalu.

"Iya saya abaikan, karena saya takut nggak siap," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Cerita sosok ibunya yang sangat baik

Lebih lanjut Chiki menceritakan sosok ibunya yang sangat baik. Di balik sifat tegas dan disiplinnya, Marissa tak segan mentraktir anak didiknya.

"Ibu saya memang royal bgt suka traktir dari dulu sih royal banget, enak bimbingan zaman ibu saya beneran. Ibu saya tegas tapi baik banget," ungkapnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Sempat mengungkap rasa cintanya kepada almarhumah

Usai proses pemakaman, Ikang Fawzi sempat mengungkap rasa cintanya kepada almarhumah. Meski berat, Ikang Fawzi berusaha mengikhlaskan kepergian Marissa Haque untuk selamanya.

"ami saling memanggil love satu sama lain. Marissa I Love U, Forever. Tapi cinta kita, untuk seusia segini cinta karena Allah. Jadi kalo Allah yang memanggil, harus ikhlas. Mohon doanya jangan putus buat istri saya," ucap Ikang Fawzi.