Sukses

Serial Cross Bakal Tiba di Platform Streaming, Aldis Hodge Perankan Karakter Alex Cross dari Novel karya James Patterson

Trailer serta beberapa foto yang menampilkan first look serial Cross dengan Aldis Hodge sebagai bintang utamanya, telah dirilis.

Liputan6.com, Jakarta Serial berjudul Cross yang bakal tayang secara perdana pada 14 November 2024, merupakan adaptasi dari karakter-karakter yang diciptakan seorang penulis terlaris James Patterson. Produksi serialnya digarap oleh showrunner dan produser eksekutif Ben Watkins.

Platform yang menayangkan Cross, Prime Video, telah merilis trailer resmi dan foto-foto perdana untuk serial bergenre thriller kriminal yang sangat dinantikan itu. Cross dibintangi oleh Aldis Hodge sebagai karakter utamanya yang bernama Alex Cross.

Pada 14 November 2024, semua delapan episode serial yang diproduksi oleh Paramount Television Studios dan Skydance Television ini, akan tayang perdana secara eksklusif di lebih dari 240 negara dan wilayah seluruh dunia melalui platform Prime Video.

Cross adalah drama thriller kompleks nan mendebarkan. Seperti disampaikan di atas, serial ini merupakan garapan sineas Ben Watkins yang bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif. Kisah aslinya berdasarkan karakter dari seri buku laris berjudul Alex Cross karya James Patterson.

 

2 dari 4 halaman

Season 2 Langsung Digarap dengan Cerita Menarik dan Aktor Mumpuni

Sebelum debut musim pertamanya, Prime Video telah mengumumkan bahwa serial ini akan diperbarui untuk musim kedua dalam presentasi Upfront perdana Prime Video awal tahun ini.

Alex Cross adalah seorang detektif dan psikolog forensik yang memiliki kemampuan unik untuk menggali pikiran pembunuh dan korban mereka, untuk mengidentifikasi hingga menangkap para pelaku kejahatan.

Aldis Hodge tidak hanya membintangi seri ini, tetapi juga berperan sebagai produsernya. Selain itu, Cross juga dibintangi oleh Isaiah Mustafa, Juanita Jennings, Alona Tal, Samantha Walkes, Caleb Elijah, Melody Hurd, Jennifer Wigmore, Eloise Mumford, dan Ryan Eggold.

 

3 dari 4 halaman

Di Balik Layar Serial Cross

Ben Watkins yang bertindak sebagai showrunner dan produser eksekutif, menggarap serial ini melalui perusahaan produksi miliknya, Blue Monday Productions.

Sam Ernst, Jim Dunn, dan Craig Siebels juga berperan sebagai produser eksekutif, bersama James Patterson, Bill Robinson, dan Patrick Santa yang menjadi produser eksekutif untuk James Patterson Entertainment. David Ellison, Dana Goldberg, dan Bill Bost menjadi produser eksekutif untuk Skydance Television.

Cross diproduksi secara bersama-sama oleh Amazon MGM Studios, Paramount Television Studios, dan Skydance Television.

 

4 dari 4 halaman

Trailer Cross Sudah Tayang

Trailer Cross sudah dapat dilihat dan disaksikan melalui platform YouTube dan sudah ditayangkan oleh kanal Prime Video Indonesia. Dalam trailernya, diperlihatkan aksi Alex Cross dalam menangani kasus yang dihadapinya.

Dalam trailernya juga ditunjukkan bagaimana kompleksnya misteri yang harus dipecahkan oleh Alex Cross serta interaksi rumit dengan beberapa orang yang membuat kasusnya makin sulit untuk dipecahkan.