Sukses

Lupakan Zombie, Mayit Hidup Bakal Meneror Habis-habisan Zona Merah dan Aghniny Haque

Cawan Hantu menjadi mitos yang diangkat dalam Zona Merah.

Liputan6.com, Jakarta Lupakan sejenak soal zombie yang kerap tampil di film-film Hollywood, kali ini akan datang mayit hidup dalam Zona Merah. Series terbaru yang akan tayang di Vidio mulai  8 November 2024 mendatang ini akan menghadirkan kisah maupun mitos yang lebih melokal.

Dilansir dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Rabu (2/10/2024), salah satu aspek yang membuat serial Zona Merah menarik adalah penggabungan mitos lokal memicu kemunculan para mayit hidup.

Mereka terhubung dengan legenda tentang Cawan Hantu, sebuah bunga bangkai yang dipercaya membawa bala dan malapetaka.

Cawan Hantu menjadi mitos yang diangkat dalam Zona Merah. Penonton akan diajak menyelami asal-usul dari mitos ini dan bagaimana ia memicu wabah yang menyebar di seluruh kota.

Dengan sentuhan mitos ini, Zona Merah menjanjikan kehadiran cerita yang tak cuma penuh misteri, tapi juga menjadikan ancaman mayit berada pada tingkat spiritual.

2 dari 3 halaman

Wabah di Rimbalaya

Zona Merah yang merupakan kolaborasi antara Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa, mengisahkan tentang penyebaran wabah mayat hidup di kota fiktif bernama Rimbalaya. Wabah ini rupanya disebabkan karena perlakuan dari orang-orang yang berkuasa.

Di tengah situasi pelik ini, Maya (Aghniny Haque) berjuang untuk menyelamatkan adiknya. Ia mesti berkejaran dengan waktu, sebelum kota itu sepenuhnya jatuh ke dalam kehancuran, berubah menjadi zona merah yang dipenuhi kekacauan.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Zona Merah

Selain Aghniny Haque, Zona Merah yang diproduksi Screenplay Films juga dibintangi Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, dan Ratna Riantiarno.

Tak sabar untuk menyaksikan Zona Merah di Vidio? Simpak link nonton Zona Merah ini, ya!

Video Terkini