Sukses

Dikta Wicaksono dan /rif Ramaikan Panggung Romansa Dua Belas di Lippo Mall Kemang

Dikta Wicaksono bersama band legendaris /rif dalam acara ulang tahun ke-12 Lippo Mall Kemang, bertema romansa dua belas menghadirkan dua musisi dari dua generasi berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-12 Lippo Mall Kemang, acara bertema Romansa Dua Belas menghadirkan dua musisi dari dua generasi berbeda: Dikta Wicaksono dan band legendaris /rif. Penampilan mereka berlangsung pada hari Sabtu, 28 September di Avenue of The Stars.

Dikta Wicaksono, yang memiliki nama lengkap Pradikta Wicaksono, saat ini menjadi idola di kalangan generasi milenial. Penampilannya di acara tersebut memukau para penggemar yang hadir dengan membawakan sembilan lagu yang disertai permainan gitarnya yang menawan. Aksi panggungnya berhasil memberikan suguhan musik yang menarik dan menghibur.

Setelah penampilan Dikta, giliran band legendaris /rif yang populer di era 90-an tampil. Mereka membuka penampilan dengan lagu andalan mereka yang berjudul "Radja", yang diambil dari salah satu album sukses mereka.

Penampilan /rif dengan konsep Strings menjadi puncak dari rangkaian acara musik Romansa Dua Belas yang diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ke-12 Lippo Mall Kemang. Acara ini digelar sejak 12 September 2024 di dua lokasi: Atrium Utama dan Avenue of The Stars.

2 dari 4 halaman

Membawa para penonton bernostalgia

Kehadiran /rif di Avenue of The Stars membawa para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hit mereka seperti Radja, Bunga, Jeany Anak Mami, dan Loe Tu Ye.

Band yang digawangi oleh vokalis Andi ini sukses mempertahankan eksistensinya di dunia musik rock & roll dengan aksi panggung yang enerjik.

Di akhir acara, /rif berhasil mengajak pengunjung untuk berdiri dan ikut bernyanyi serta bergoyang bersama.

 

 

3 dari 4 halaman

Ingin menghadirkan dua genre musik yang mewakili beberapa generasi

Dimas Aditya Kusuma, Direktur Lippo Mall Kemang, menyampaikan, "Sesuai dengan janji kami, kami ingin menghadirkan dua genre musik yang mewakili beberapa generasi."

"Kali ini, kami memilih genre pop dan rock dari dua generasi berbeda, yaitu generasi milenial yang diwakili oleh Dikta dan generasi 90-an yang diwakili oleh /rif. Dengan kedua genre ini, kami berharap dapat memberikan hiburan yang berkualitas di tempat hangout favorit, yaitu Avenue of The Stars," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Menjadi tempat hangout yang ideal

Dimas juga menambahkan, "Dengan sajian musik ini, kami ingin memastikan bahwa di usia 12 tahun, Lippo Mall Kemang dan Avenue of The Stars telah menjadi tempat hangout yang ideal dan favorit bagi warga Jakarta."

"Kami selalu berupaya menyajikan hiburan musik yang berkualitas, sesuai dengan gaya hidup warga Jakarta. Kami juga berharap Lippo Mall Kemang dapat terus dikenal sebagai 'Mallnya Anak Jaksel," pungkasnya.

Video Terkini