Sukses

Nikita Mirzani Ngamuk Lagi Gegara Razman Sebut Ibunda Lolly Harusnya Terima Kasih ke Vadel Badjideh

Nikita Mirzani kesal dan tak habis pikir saat Razman Arif Nasution memintanya berterima kasih ke keluarga Vadel Badjideh yang selama ini menerima Lolly.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh dan pengacaranya, Razman Arif Nasution makin panas. Pasalnya, Nikita Mirzani melaporkan keduanya atas dugaan penyebaran data pribadi, ke Polda Metro Jaya, pekan ini.

Setelahnya, Nikita Mirzani merespons pernyataan Razman bahwa ia seharusnya berterima kasih kepada keluarga Vadel Badjideh yang selama ini telah menerima Lolly. Mengingat, Lolly berkali mengunjungi rumah ibunya namun diduga tak dibukakan pintu.

“Lolly 5 kali datang ke kediaman NM. Pertanyaannya kalau ditolak, Lolly siapa yang nampung? Harusnya NM bersyukur, berterima kasih kepada keluarga besar Badjideh, keluarga Vadel,” kata Razman Arif Nasution, September 2024.

Dikonfirmasi soal ini, darah Nikita Mirzani mendidih lagi. Tanpa nada tinggi, ia mempertanyakan landasan berpikir Razman dalam kasus dugaan pencabulan dan aborsi yang menempatkan kliennya, Vadel Badjideh sebagai terlapor.

2 dari 4 halaman

Heiiii Razmaaaan!

Melansir video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/10/2024), Nikita Mirzani melempar pesan menohok ke Razman dan menggarisbawahi tak sudi berterima kasih.

“Hei Razman, otak lo di mana sih Razman? Kok terima kasih sama begituan. Lolly belum pernah pacaran sama mon***! Jadi masa berterima kasih sama keluarga mon***!” cetus Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Selama Hampir 2 Tahun Ini...

Dalam kesempatan itu, bintang film Nenek Gayung membeberkan kondisi terkini Lolly di rumah aman. Hingga kini, tak ada yang boleh menjenguk Lolly. Kondisinya pun membaik.

“Jadi sekarang dia sudah bisa berpikir bahwa selama, flashback, selama dua tahun kurang ini, yang mendekati dia yang dia juga minta tolongi ternyata orang-orang yang salah,” urai Nikita Mirzani.

 

4 dari 4 halaman

I’m So Sorry Ami

Diberitakan sebelumnya, pelantun “Nikita Gang” membagikan kabar baik lainnya, yakni Lolly telah meminta maaf kepada ibunya. Nikita Mirzani pun telah membukakan pintu maaf.

“(Saya) sudah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang: I’m so sorry Ami, sama apa yang sudah aku lakukan,” cetusnya seraya menekankan proses hukum Vadel Badjideh tetap bergulir.

Video Terkini