Sukses

Yuriska Patricia Perankan Tokoh Antagonis di Naik Ranjang, Rumit tapi Tak Merasa Sulit

Yuriska Patricia memerankan peran antagonis di Naik Ranjang ini akui tidak mengalami kesulitan selama memerankan Hani.

Liputan6.com, Jakarta Penonton sinetron Naik Ranjang SCTV pasti tidak asing lagi dengan Yuriska Patricia yang memerankan Hani, tokoh antagonis dalam series tersebut. Karakter ini kerap mengundang perasaan emosi dan gregetan atas kelakuannya.

Hubungan rumit yang ada di sinetron ini, dimulai dari suami Hani yang menikah kembali dengan kakaknya, Tasya (diperankan oleh Adinda Azani). Ditambah kenakalan Hani yang membuatnya hamil dengan mantan pacar kakaknya tersebut pastinya membuat kondisi menjadi lebih kompleks. 

Yuriska Patricia mengakui, bermain sebagai karakter antagonis dengan kelakuan nakalnya itu sangat rumit. 

“Memang banyak banget masalah dengan Hani ya, complicated (rumit),” ungkapnya, dalam sesi wawancara eksklusif bersama awak media pada Kamis, (3/10/2024).

2 dari 4 halaman

Menguras Emosi

Dirinya mengakui peran Hani sangat menguras emosinya, apalagi ia merasa memiliki kepribadian yang berbeda sekali dengan karakter tersevut. Selain itu, artis dengan nama panggilan Cia ini butuh melakukan riset dalam untuk memainkan peran tersebut. 

Meski begitu, hal ini tidak membuat dirinya merasa kesulitan dalam memerankan karakter antagonis. “Jujur aku memang paling susah akting itu menangis, tapi kalau jadi tokoh antagonis aku nggak mengalami kesulitan,” ucapnya

Ia juga mengatakan menyukai memerankan Hani karena banyak hal yang dapat ia pelajari.

3 dari 4 halaman

Pengakuan Rekan Main

Sinetron ini juga dibintangi sederetan artis asal Tanah Air seperti Eza Gionino, Adjie Pangestu, Adinda Azani, Bryan McKenzie, Vonny Cornellya, dan lainnya.

Dalam wawancara eksklusif yang dilakukan, Eza Gionino mengakui bekerja dengan Cia merupakan hal yang mudah. Apalagi sang lawan main mau menerima masukan serta kritik yang diberikan padanya, sehingga perannya itu dapat tersampaikan dengan sempurna ke hati penonton. 

“Jujur happy sekali, Yuriska mereka pemain pemain yang pintar dan pakai hati ya jadi sesuai dengan apa yang aku implementasikan dari dulu, main pakai hati, “ ucap Eza. 

4 dari 4 halaman

Respon Penggemar

Meskipun menjadi pemeran yang selalu memancing emosi penonton, Cia tak merasa keberatan jika karakter ini dibenci pemirsa. Ia bersyukur karena tidak pernah mendapatkan komentar negatif secara personal, semuanya ditujukan ke Hani. Ini membuat dirinya merasa berhasil telah memainkan peran antagonis tersebut. 

“Ya udah kalau dibenci berarti karakternya nyampe ke mereka, berhasil dan untungnya netizen mengerti malah ada yang bilang ke aku ‘Kak, Kakak benci Hani ga sih?’ Mereka tahu kalau aku dan Hani memang beda banget, “ jelasnya.