Sukses

Vadel Badjideh Siap Diperiksa Hari Ini Jam 14, Janji Tegar dan Jawab Pertanyaan Terang Benderang

Di depan pengacara dan awak media, Vadel Badjideh janji siap jalani pemeriksaan terkait kasus Lolly di Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini jam 14.00.

Liputan6.com, Jakarta Vadel Badjideh dijadwalkan memenuhi panggilan klarifikasi terkait kasus dugaan pencabulan dan aborsi dengan korban Lolly anak Nikita Mirzani, di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2023).

Kuasa hukum Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution mengklaim kliennya siap menjalani pemeriksaan atas laporan Nikita Mirzani. Vadel Badjideh yang berjaket putih mengangguk sambil tersenyum kepada awak media.

“Bahwa besok insyaallah jika tidak ada aral melintang sesuai dengan surat kami ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan bahwa pukul 14 WIB atau jam 2 slang, kami akan mendampingi saudara Vadel Alfajar Badjideh untuk dimintai keterangan,” katanya di Jakarta, pekan ini.

Razman Arif Nasution menggarisbawahi kedatangan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memenuhi undangan klarifikasi atas laporan seorang berinisial NM atau yang dikenal publik sebagai Nikita Mirzani.

2 dari 4 halaman

Insyaallah Siap Datang

Lewat video yang diunggah di akun Instagram terverifikasi, Kamis (3/10/2024), ia bahkan menanyai langsung Vadel Badjideh terkait kesiapan datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, 4 Oktober 2024.

“Yang dalam kaitan ini ada rangkaian peristiwa yang dilaporkan, terkait dengan saudari Laura Meizani atau Lolly. Besok insyaallah saudara akan siap datang ya,” tanya Razman Arif Nasution. “Siap,” jawab Vadel Badjieh ringkas.

3 dari 4 halaman

Jawab Pertanyaan dengan Terang Benderang

“Akan tegar ya?” lagi, Razman bertanya. “Ya,” Vadel menyahut. Dalam kesempatan itu, ia juga minta komitmen Vadel Badjideh untuk menjawab pertanyaan penyidik dengan gamblang.

“Akan menjawab semuanya secara terang benderang?” cetus Razman Arif Nasution. Yang ini pun dijawab Vadel Badjideh dengan ringkas. “Ya,” ujarnya mencoba tetap relaks jelang pemeriksaan polisi.

 

4 dari 4 halaman

Laporin Lawyer!

Diberitakan sebelumnya, konflik Nikita Mirzani dengan Vadel Badjideh dan Razman Arif memanas lagi. Bintang film Nenek Gayung memolisikan duo Vadel-Razman atas dugaan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya Jakarta.

Laporin lawyer,” cetus Nikita Mirzani kepada awak media pekan ini. “Sampai akhirnya ngelaporin kenapa ya, karena memang ada kesalahan yang harusnya itu manusia enggak melakukan itu. Offside kalau dari bola,” imbuhnya.