Sukses

Bintang Drakor Love Next Door Pamitan pada Pemirsa, Jung Hae In Beri Kisi-Kisi soal Episode Terakhir

Dua episode terakhir drakor Love Next Door akan tayang pada Sabtu dan Minggu pekan ini.

Liputan6.com, Seoul - Love Next Door tinggal menyisakan dua episode lagi yang akan tayang pada dua hari ke depan, Sabtu dan Minggu (5-6/10/2024). Jelang tamat, tvN merilis pernyataan pamit para bintang drakor ini kepada pemirsa setianya.

Dua bintang utamanya, Jung Hae In dan Jung So Min, tampak berat berpisah dengan drakor karya penulis Hometown Cha-Cha-Cha ini.

“Sebagai penonton yang menikmati drakor ini, sedih melhatnya akan berakhir,” kata Jung Hae In, dilansir dari Soompi.

Sementara Jung So Min mengatakan, “Saya masih tak percaya syuting sudah selesai dan sudah mendekati tamat. Menurutku ini karena aku tidak akan bisa melupakan Love Next Door di hatiku,” tuturnya.

Kim Ji Eun, pemeran Jung Mo Eum, juga mengaku ikut nonton Love Next Door setiap pekannya, dan selalu ingat kenangan di lokasi syuting. “Aku benar-benar menyukai drama ini, dan akan menyimpannya dalam hati sampai nanti, dan akan sesekali mengenangnya.”

Adapun Yun Ji On pemeran Kang Dan Ho berujar, “Aku selalu menantikan akhir pekan untuk nonton drakor ini, tapi kali ini, aku berharap akhir pekan tak akan datang.”

Ia menambahkan, ”Tapi aku merasakan kehangatan di tengah kesedihan yang membuatku bersyukur, atas para pemirsa yang menyukai Love Next Door."

2 dari 4 halaman

Jung Hae In Merasa Mirip Choi Seung Hyo

Seperti para lawan main, Jung Hae In mengungkap perannya dalam drakor ini membuatnya begitu bersyukur, sekaligus akan mereka simpan baik-baik di hati.

“Ini akan kukenang sebagai proyek yang begitu kunikmati sampai ingin pergi ke lokasi syuting setiap hari. Choi Seung Hyo dan diriku memiliki banyak kesamaan, jadi aku menemukan banyak hal yang bisa kupahami,” kata Jung Hae In.

Ia menambahkan, “Memerankan Choi Seung Hyo memungkinkan saya untuk tumbuh dan belajar sekali lagi.”

3 dari 4 halaman

Bahagia dengan Karakter Masing-Nasing

Begitu pula dengan Jung So Min yang berkata, “Saya merasa beruntung telah bertemu dengan Seok Ryu. Saya harap Seok Ryu tetap sehat dan bahagia.”

Kim Ji Eun juga merasa beruntung karena bisa memerankan karakter Mo Eum yang penuh rasa cinta dan kebahagiaan. Adapun Yun Ji On menganggap karakternya adalah “semanggi berdaun empat” baginya.

4 dari 4 halaman

Episode Terakhir Love Next Door

Di akhir pernyataannya, Jung Hae In memberikan sedikit kisi-kisi soal episode terakhir Love Next Door.

“Pemirsa bisa menantikan momen hangat dan indah antara Seung Hyo, Seok Ryu, dan keluarga mereka. Mohon perhatikan juga cinta kasih sayang antara keluarga Mo Eum, Dan Ho, dan Yeon Doo,” kata dia.

Video Terkini