Sukses

Vadel Badjideh Rapat Internal dengan Razman Jelang Diperiksa, Ngaku Tak Gentar Hadapi Nikita Mirzani

Vadel Badjideh dijadwalkan mengklarifikasi laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi, Jumat (4/10/2024), di Polres Metro Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Vadel Badjideh dijadwalkan mengklarifikasi laporan Nikita Mirzani terkait dugaan pencabulan dan aborsi hari ini, Jumat (4/10/2024), jam 14.00 WIB, di Polres Metro Jakarta Selatan.

Korbannya adalah Lolly, putri Nikita Mirzani. Status hukum Vadel Badjideh hingga saat ini saksi terlapor. Ia telah menunjuk Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukum.

Kamis (3/10/2024), Razman Arif Nasution menggelar rapat internal dengan 11 orang bersama pihak keluarga Vadel Badjideh. Ini dikabarkan Razman bersama unggahan video di akun Instagram terverifikasi.

Begitu tiba di Jakarta, DR. RAN dan Tim Hukum yang berjumlah +_11 orang mengadakan rapat internal dgn client sdr. Vadel Alfajar Badjideh, kakaknya sdr. Martin Badjideh, Kakaknya sdr. Bintang Badjideh serta ayahnya Bpk Umar Badjideh,” cuit Razman Arif Nasution.

Pertemuan digelar di kantor RAN Law Firm Kuningan Jakarta Selatan. Hasil rapat mengerucut pada 4 poin penting. Pertama, Vadel Badjideh siap memenuhi undangan klarifikasi di Polres Metro Jakarta Selatan, hari ini, 4 Oktober 2024.

2 dari 4 halaman

Tak Sedikit Pun Gentar!

Razman menyatakan, insyaallah Vadel Badjideh datang memenuhi undangan klarifikasi tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita Mirzani. Kedua, kubu Vadel Badjideh tak gentar menghadapi bintang film Nenek Gayung dan kuasa hukumnya.

Bahwa DR. RAN dan Tim Hukum juga sdr. Vadel Alfajar Badjideh dan Keluarganya tidak sedikitpun gentar dengan laporan sdri. NM di PMJ, karena semua dilakukan dalam rangka hak jawab terkait menyebarnya di media,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Mendalami Perilaku Seorang Ibu

Ini terkait dugaan kekerasan seksual serta menyuruh aborsi terhadap anak di bawah umur yaitu Lolly. Ketiga, Vadel Badjideh dan kuasa hukum akan mengawal kasus ini sampai tuntas. Kasus yang menjadi atensi publik ini harus berjalan sesuai aturan Polri yang presisi.

(Keempat) bahwa DR. RAN dan Tim sdh mendalami terkait perilaku seorang ibu yang diduga melakukan pembiaran dan atau penelantaran terhadap anak dan bahkan anak tsb tidak kurang dari 5 kali datang utk bertemu ibunya tapi justru ditolak,” Razman mengulas.

 

4 dari 4 halaman

Memeriksa Secara Komprehensif

Karenanya, ia merasa aneh jika kini Nikita Mirzani meributkan dan melaporkan Vadel Badjideh padahal Lolly saat itu tidak ada tempat tinggal. Razman meminta penyidik melakukan pemeriksaan secara komprehensif.

Karena itu DR. RAN dan Tim Hukum minta agar Penyidik benar benar tegak lurus dgn memeriksa secara komprehensif di bawah pengawasan Bapak Kapolres Metro Jaksel, Bapak Kapolda Metro Jaya Jakarta dan Bapak Kapolri dan jajaran yang terkait di bawahnya,” pungkasnya.