Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Jumat 4 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Di saat-saat terakhir hidupnya, Bella yang terbaring lemah mengungkapkan keinginannya kepada Rahmat untuk mendonorkan kornea matanya kepada Saleha.

Dia memohon agar Saleha segera dibawa ke rumah sakit. Di luar ruangan, Sisca dan Ferdi menanti dengan cemas. Bella juga meminta bimbingan dari Saleha di detik-detik terakhirnya. Suasana menjadi muram ketika Bella akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Dita, yang juga terlibat dalam kecelakaan itu, panik saat berbicara dengan Rianti di telepon. Rianti memberitahukan kabar kematian Bella, membuat Dita semakin cemas akan penyelidikan yang mungkin mengungkap rahasia mereka. Namun, Rianti merasa lega dengan kematian Bella, meyakinkan Dita bahwa kini mereka aman.

Di rumah sakit, keluarga Bella merasakan duka mendalam. Rahmat, meskipun tanpa persetujuan Sisca dan Ferdi yang marah, setuju untuk mendonorkan kornea Bella kepada Saleha.

Di tengah ketegangan, Dita, atas instruksi Sisca, menculik Saleha untuk menggagalkan proses transplantasi kornea.

Sisca dan Ferdi mencoba mencuri jenazah Bella dari rumah sakit, sementara Rahmat dan yang lainnya berusaha menemukan Saleha dan jasad Bella yang hilang.

Di pemakaman, suasana duka menyelimuti semua orang. Ferdi bertekad menemukan pelaku yang menyebabkan kecelakaan Bella. Sementara itu, Rianti dan Dita terlibat perdebatan sengit tentang kecelakaan tersebut, membuat Bara mulai mencurigai keterlibatan mereka.